4.

724 34 0
                                    

"Kebanyakan nonton Bokep-PJM"

Cast: Park Jimin, Jeon Lala, BTS, Elkie(CLC), Tzuyu(Twice). Dll sesuai kebutuhan.

Part 4.

🐥🐥🐥

Buset dah yang biasa bilang lu gua sekarang mendadak kamu. Gue Cuma cengo gk bisa berkata-kata bahkan lupa biarin bang Jimin masuk ke rumah.

“Aku nya gk di izinin masuk nih?”-Jm

“Ohhh iya gue lupa, ayo masuk duduk dulu biar gue bikinin minum mau minum apa?-Lala

“Terserah apapun itu kalo lu yang buat pasti enak ko”-Jm

Barusan aja ber aku kamu sekarang udah lu gua lagi aja au ahh dasar Park Jimin. Gue ke dapur terus buatin Jimin sirup sisa kemarena lebaran. Gk lah ya bercanda.

Gue nyodorin minuman yang udah gue buat ke bang Jimin dan dia langsung minum kaya orang yang bener-bener lagi haus banget.

“Tumbenan kesini sendirian, ko gk sama bang Jungkook juga?”-Lala

“Gue pulang duluan tadi tapi bete males balik lagi ke tongkrongan makanya kesini aja”-Jm

“Ohh gitu ya bang”-Lala

Kita berdua Cuma diem-dieman gk tau kenapa canggung banget dah pokonya kalo Cuma berduaan doang.

“Bang bentar ya gue tinggal. Mau kedapur dulu mau masak”-Lala

“Mau masak apa emangnya?”-Jm

“Masak ramyeon hehe bang Jimin mau?”-Lala

“Boleh deh satu, kalo nggk ya sepiring berdua aja hahahha”-Jm

Gue langsung meluncur aja ke daput gk mau liatin ekspresi muka gue yang udah merah memanas gitu. Gue ngambil panci gue isi aer terus di taro di kompor. Pas gue mau ngambil ramyeonnya bang Jimin malah nyamperin.

“Ada yang bisa di bantuin gk nih?”

“Gausah bang masa masak beginian juga pake kudu di bantuin”-Lala

“Siapa tau kan gabisa buka bumbunya hahaha”-Jm

Gue Cuma nyengir-nyengir kuda aja sedangkan bang Jimin sibuk buka bumbu ramyeon pake gigi dia, gapapa lah kena jigong, secara jigong cogan mah berkah.

Gue emang gk takut ama kecoa kan tapi gue paling jijik kalo liat cicak apa lagi jatoh dan nemplok di badan gue.

Pas gue lagi sibuk masukin itu ramyeon ke dalem panci yang udah ada aer setengah mendidih kesialan meninmpa gue secara brutal. /Bacot mu nak/.

Gue liat cicak di bawah kaki gue yang lama-lama ngerayap dong tau ndiri kan cicak kaya gimana. Gue takut cicak tuh ya karen jijk aja liat mukanya ynag nyebelin. Gue kaget dan langsung naek aja ke meja kompor dan duduk di situ.

“Kenapa sihh?-Jm

“Ada cicak bang gue jijik banget ama yang gituan. Mendimg gue ketemu kecoa dah daripada cicak.”-Lala

“Yaelahh lu takut ama cicak, emang gk takut kecoa?”-Jm

“Berisik lu bang cepet cariin tuh cicak terus buang, Ga takut gue kalo ama kecoa”-Lala

Baru aja selesai gue ngomong, gue langsung curiga ama matanya bang Jimin yang liatin belakang gue terus. Wahhh gue mencium bau-bau cicak itu ada di belakang gue nih.

Gue kan duduk di meja kompor terus bang Jimin ada di depan gue. /Bisa bayangin gk?/. Kita kan jadi hadep hadepan gitu mana posisinya ambigu lagi.

Room Mate-PJMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang