"Kebanyakan nonton Bokep-PJM"
Cast: Park Jimin, Jeon Lala, BTS, Elkie(CLC), Tzuyu(Twice). Dll sesuai kebutuhan.
Part 16.
🐥🐥🐥
“Terimakasih karena telah memberikannya untukku. Aku janji akan selalu ada untuk membahagiakan mu Park Lala”-Jm
Akhirnya kita tidur dan kebangun pas hari udah mulai malem. Gue mau mandi kan dan pas bangun edan itunya sakit banget pokonya.
Ini kayanya gue gk berani kencing apalagi cebok kalo rasanya sesakit ini. gue Cuma aduh-aduhan doang sedangkan Jimin masih tidur.
Gue harus maksain jalan ke kamar mandi buat mandi karna ini badan udah lengket banget karena keringetan tadi kan.
Gue gerakin kaki gue pelan-pelan biar gk bangunin Jimin tapi kekeuh dia malah kebangun.
“Kamu mau kemana sayang?”-Jm
“Mandi lah gk enak banget ini badan lengket”-Lala
“Emangnya bisa jalan ehehhe?”-Jm
Gue Cuma geleng-geleng kepala doang karena emang kenyataannya kan gue susah buat jalan. Jimin natap gue yang lagi duduk itu bingung harus gimana.
“Yaudah yok aku gendong”-Jm
Gue Cuma diem pas Jimin angkat badan gue dan bawa gue ke kamar mandi.
Dia dudukin gue di pinggiran bathub sambil nyiapin aer buat gue mandi. Gue Cuma diem gk berkata-kata antara malu sama dekdekan jadi satu.
Iyalah gimana nggk coba orang Jimin berdiri dan mondar-mandir di depan gue gk pake baju.
Gue Cuma nunduk ngalihin pandangan gue dari dia. Dan kayanya dia juga nyadar.
Dia yang tadinya mondar-mandir sekarang malah natap gue sambil senyam senyum.
“Muka kamu kenapa tuh ko merah gitu sih? Kamu sakit?”-Jm
“Merah? Nggk ko ahh kamu aja rabun”-Lala
“Lah itu kenapa nutupin muka gitu?”-Jm
“Ishhh aku tuh malu liat kamu kaya gitu peka dikit ke ambil anduk pake anduk”-Lala
Gue cemberut kan liat dia yang malah ketawa-ketawa gk jelas. Bukannya ngambil anduk dia malah sengaja berdiri ngadep gue malahan kan anjir gue malu setengah mati gegara dia kaya gitu.
"Pake anduk gk? Kalo nggk aku tendang itu mau?"-Lala
“Yaudah iya aku keluar. Kamu mandi sendiri bisa kan? Aku gk mau mandiin kamu kalo aku yang mandiin wah bahaya nih hahahha”-Jm
“Keluar sekarang”-Lala
Gue natap Jimin dengan tatapan sinis sambil nyilangin tangan di dada gue yang terekspos itu.
Karena air hangatnya udah siap gue langsung dah nyebur aja ke dalem bathub berendem ngilangin kelengketan bekas tempur tadi siang.
Gue bayangin lagi kejadian tadi siang dan senyum-senyum sendiri.
Gue nutup muka sambil bergerak-gerak aneh karena saking seneng dan gk percayanya kalo gue udah bikin anak tadi sama Jimin. Ehh mulai sekarang gue manggil apa ya ke Jimin. Bingung juga kan.
Akhirnya gue selesai juga mandi dan udah gk kerasa sakit lagi kaya tadi Cuma kerasa perih dikit-dikit doang apalagi pas di pake jalan, tapi gk separah tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Room Mate-PJM
Teen FictionKetemu cogan di sekolah baru ehh Gatau nya jodoh. Badboy rasa kerupuk udang. Gurih🤣 Yadong area.⚠⚠ Persiapkan diri anda untuk ngakak setiap saat..