"Kebanyakan nonton Bokep-PJM"
Cast: Park Jimin, Jeon Lala, BTS, Elkie(CLC), Tzuyu(Twice). Dll sesuai kebutuhan.
Part 12.
🐥🐥🐥
Kata terakhir yang diucapin bang Jimin mampu bikin hati gue retak seretak retaknya. Bahkan dia pergi begitu aja setelah ngucapin kata-kata biadab itu.
Bahkan setelah hari itu gue gk pernah lagi ketemu sama bang Jimin. Dia pindah dari sekolah bahkan pergi ninggalin korea.
Dia ubah semua informasi tentang dia bahkan dia ganti Line, No handphone dan semua sosmednya hilang. Gue kehilangan jejak tentang Jimin.
Gue bener-bener kehilangan Jimin. Bahkan semenjak saat itu juga bang Jungkook bahkan gengnya gk pernah keliatan maen sama-sama lagi. Gue gk tau apa yang sebenernya terjadi.
Semua berjalan gitu aja tanpa ninggalin penjelasan buat gue. Sampe gue lulus sekolah bahkan gue udah mulai masuk kuliah gue masih belum bisa dapetin info keberadaan bang Jimin.
Hari-hari gue yang dulunya dihiasin sama senyuman bang Jimin sekarang perlahan mulai pudar. Bahkan menghilang mungkin.
Sampe kapan gue harus melangkah dan berhenti? Gue muak tapi satu sisi gue masih rindu. Rindu sosok penyayang seorang Park Jimin.
Gue rindu semua tentang dia. Gk semudah itu lupain kenangan indah sama orang yang gue sayang terutama lu Park Jimin.
Kalo bisa kembali lagi ke masa lalu gue harap gk akan pernah ketemu sama lu. Kalo gue gk ketemu sam dia gk mungkin gue kaya sekarang. Kesepian seolah gak ada lelaki lain di dunia ini.
Semuanya sekarang tinggal kenangan tinggal angan-angan bahkan perlahan mulai menghilang. Yang gue takutin itu suatu saat nanti gue akan bener-bener lupa semuanya tentang dia.
Gue punya rekaman memori tentang dia tapi tetep waktu terlalu jahat dan membiarkan kenangan itu hilang dengan sendirinya.
Bang Jungkook udah kerja ngelanjutin bisnisnya appa dan gue kuliah tinggal semester akhir. selama itu bukan? Ya memang sudah hampir 5 tahun gue kehilangan jejak Jimin sudah selama itu juga gue mendem rasa rindu.
Dulu gue sering banget gunta-ganti nomor dan Id Line, tapi semenjak kepergian Jimin gue gk pernah ganti Line sampai detik ini.
Bayangin betapa sakit dan kesiksanya gue yang setiap malam selalu berharap ada satu Notifikasi dengan nama Jimin tertera disana.
Namun sekali lagi semua itu hanya angan-angan gue. Bahkan hubungan gue sama abang gue juga mulai renggang gue udah gk seceria dan sekocak dulu gue udah bener-bener nutup diri karena kehilangan matahari gue.
Yang masih gue inget saat ini waktu nikahan abang gue sama Choco. Disitu gue berharap lebih.
Gue berharap bisa ketemu Jimin di nikahannya bang Jungkook tapi Nihil dia gk dateng bahkan hanya sekedar ngucapin selamat ke abang gue.
Gk ada yang aneh dari itu semua tapi yang gue rasain dari mata abang gue dan gengnya dulu termasuk Choco seolah mereka tau apa penyebab Jimin menghilang seolah lenyap dan tak pernah dilahirkan.
Awal pertama gue kehilangan dia pikiran gue Cuma satu. Gue tau betapa jailnya Jimin betapa recehnya dia betapa kocaknya dia dan betapa bodohnya gue yang nganggap itu semua Cuma PRANK.
Tapi sampai saat ini akhirnya gue sadar ternyata Jimin beneran pergi dari hidup gue. Dan gue gk tau apa alasannya sampe detik ini.
🐥🐥🐥
KAMU SEDANG MEMBACA
Room Mate-PJM
Teen FictionKetemu cogan di sekolah baru ehh Gatau nya jodoh. Badboy rasa kerupuk udang. Gurih🤣 Yadong area.⚠⚠ Persiapkan diri anda untuk ngakak setiap saat..