21.

401 14 0
                                    

"Kebanyakan nonton Bokep-PJM"

Cast: Park Jimin, Jeon Lala, BTS, Elkie(CLC), Tzuyu(Twice). Dll sesuai kebutuhan.

Part 21.

🐥🐥🐥

Jimin meluk gue erat banget ngusap lembut punggung gue untuk nenangin gue. Gue tau dia juga lagi ngerasain hal yang sama kaya gue. Dia juga terluka karena fakta itu. tapi sekali lagi dia adalah lelaki kuat yang ada buat nemenin gue disaat apapun itu. bahkan saat ini.

Satu hal yang telintas di benak gue Cuma pikiran bodoh. Pikiran untuk cerai padahal itu tetap gk akan ngubah keadaan.

Gue narik tangan Jimin dan natap dia dalem.

“Maapin aku ya”-Lala

“Kenapa kamu minta maaf? Kamu gk ngelakuin kesalahan apapun. Kita harus bisa ngadepin ini sama-sama”-Jm

“Aku gk bisa kaya gini terus. Aku gk akan kuat natap kamu dengan keadaan kita yang kaya gini. Aku bakalan ngerutuki diri sendiri. kamu terlalu baik untuk aku”-Lala

“Nggk. Kamu yang baik untuk aku. Tuhan terlalu baik ngehadirin kamu di hidup aku. Aku mohon jangan menyalahkan diri sendiri. ini memang berat tapi aku yakin kamu kuat dan bisa ngehadapin ini semua La”-Jm

Gue gk bisa natap Jimin lagi. Mungkin ini emang keputusan gue yang terlalu egois. Pikiran gue lagi kacau dan gue gk sanggup untuk ngendaliin diri gue yang semakin gk karuan ini.

Di sisi lain gue berpikir lagi. Disini bukan cuma gue yang terluka tapi Jimin juga sama. Tapi dia masih bersikap tenang dan berusaha cari jalan keluar.

Gue ngelirik Jimin yang lagu nunduk. Gue rasa dia juga lagi merutuki diri sendiri karena emang dia penyebab kita gabisa punya anak.

“Maafin aku terlalu terbawa suasana”-Lala

“Nggk apa-apa La. Kamu berhak untuk bersikap kaya gitu untuk sedikit lebih baik. I love You La”-Jm

Jimin nyium puncak kepala gue sampe akhirnya mulai turun ke idung, pipi, dan akhirnya sampe ke bibir gue. Dia nyium gue lembut banget sampe akhirnya lebih ke kesan menuntut.

Tangannya gk tingal diem dia ngebelai leher gue lembut dan akirnya turun ke dada gue. Semua perlakuan dia lembut banget sampe bikin gue gk bisa ngendaliin diri gue.

“Nghh.. Jim.. “

Lengguhan keluar dari bibir gue. Dia terus ngebelai gue sampe gue udah lupa diri karena perbuatan dia itu.

Akhirnya karena kita udah nafsu. Kita gk sadar dan akhirnya kita udah sama-sama gk pake baju. Dia ngebelai gue dan memberikan kesan nyaman. Dia selalu seperti ini memperlakukan gue layaknya seorang putri.

Setelah membahas permasalah yang cukup serius itu akhirnya kita perang di atas ranjang sampe subuh dan gue gk bisa bangun. Sejujurnya dengan cara ini juga akhirnya perasaan gue ikut damai dan akhirnya gue bisa sedikit lebih tenang.

🐥🐥🐥

Gue tidur cuma sekitar 2 Jam. Dan gue harus bangun pagi-pagi banget karena hari ini Jimin berangkat perjalanan bisnis ke jerman untuk beberapa minggu kedepan dan udah pasti gue bakalan ditinggalin sendirian.

Gue nganter Jimin sampe bandara. Dia nyium gue ampe gue kewalahan karena dia nyium gue tanpa jeda. Dia meluk gue sampe gue hampir kehabisan nafas. Berat banget gue ngeliat dia pergi.

"Semoga aku gk mati gara-gara kangen sama kamu"-Jm

"Lebay.. Ayo cepet ntar ketinggalan pesawat. Kamu mau jalan kaki ke jerman?"-Lala

Room Mate-PJMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang