19.

422 22 0
                                    

"Kebanyakan nonton Bokep-PJM"

Cast: Park Jimin, Jeon Lala, BTS, Elkie(CLC), Tzuyu(Twice). Dll sesuai kebutuhan.

Part 19.

🐥🐥🐥

“Lala?”

“Taemin?”-Lala

Gue kaget ketika liat mantan gue berdiri tepat di depan gue sekarang. Yang ada di pikiran gue sekarang Cuma satu.
“Kenapa dia bisa ada disini”.

“Udah lama ya kita gk ketemu? Gimana kabar kamu?”-Tm

Gue Cuma ngangguk-ngangguk doang sedangkan Jimin kebingungan liat laki-laki lain selain dia yang ngajak gue ngomong pake aku kamu.

“Dia siapa?” bisik Jimin ke gue

“Cuma temen ko”-Lala

Bukan Cuma nyapa gue dia malah nyodorin tangannya ke Jimin. Muka tengilnya keluar lagi tuh si Taemin sialan. Dan sialnya Jimin malah nerima sodoran tangan dia.

“Kenalin gue Taemin. Mantannya Lala”-Tm.

Degg.. dia yang di ajak kenalah gue yang sakit hati. Gue merasa bersalah banget apalagi pas liat ekspresi Jimin yang nunduk-nunduk ngalihin pandangan.

“Ohh Cuma mantan? Kenalin gue SUAMI nya Lala”-Jm

“La kamu udah nikah?”-Tm

“Iya nih aku udah nikah ini suami aku. Ganteng kan?”-Lala

Gue ngerangkul tangannya Jimin di depan Taemin. Dia Cuma ngeliat ke arah gue dan Jimin secara bergantian.

“Ehh gamau di lepasin nih tangan?”-Jm

Taemin langsung lepasin tangan mereka yang emang lagi salaman itu kan. Gk lama dari jauh ada cewek yang nyamperin Taemin dan gelendotan ditangannya ganjen banget.

“Ohh iya syukur dehh akhirnya kamu nemuin jodoh yang tepat”-Tm

Gue bingung kan kirain dia nyamperin gue buat ngerusak hubungan gue kaya dulu-dulu taunya dia Cuma mau nyapa doang. Ternyata dia udah berubah banyak semenjak terakhir kali gue laporin bang Jungkook.

“Ohh iya ini kenalin juga istri aku. Kebetulan ya kita ketemu disini aku lagi honeymoon nih jadi bisa dibilang penganten baru lah hehe”-Tm

“Woahh ko sama sih? Aku juga kebetulan lagi honeymoon dan baru nikah beberapa hari lalu”-Lala

Gk kerasa gue ngobrol sama Taemin asik banget ampe lupa sama Jimin yang ada di samping gue. Udah di kodein beberapa kali sama Jimin buat cepet-cepet pergi tapi gk tau kenapa ini gue betah banget ngobrol sama dia.

Sampe akhirnya gue rasa udah cukup basa basi sama Taemin dan cepet-cepet pamit terus pergi. Gue narik tangan Jimin dan pergi dari sana.

Di sepanjang jalan Jimin gk ngajakin gue ngomong. Gue positif thinking aja dikira dia lagi sariawan makanya Cuma diem gk ngomong.

“Kamu kenapa sih dari tadi diem aja biasanya juga bawel kaya ayam bertelor”-Lala

Udah gue bercandain juga dia tetap diem gk ngejawab gk ngelirik. Gue curiga kayanya dia marah karena tadi gue ngobrol sama Taemin lama banget ampe bikin dia bete.

“Yodah kalo kamu gk mau ngomong juga mending aku pergi aja”-Lala

Baru gue mau pergi ninggalin Jimin, dia malah narik tangan gue dan secepetnya narik tengkuk gue dan cium bibir gue lembut banget.

Room Mate-PJMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang