15. ⚠🔞⚠

1K 29 2
                                    

"Kebanyakan nonton Bokep-PJM"

Cast: Park Jimin, Jeon Lala, BTS, Elkie(CLC), Tzuyu(Twice). Dll sesuai kebutuhan.

Part 15. ⚠🔞⚠

"PAKE HEADSET!!!"

🐥🐥🐥

Bang Jimin ngubah posisi dan nidurin gue paksa sampe akhirnya gue ada di bawahnya bang Jimin sekarang. dia natap mata gue lekat dan nyium bibir gue lembut tapi agak menuntut.

“Gue udah tegang La dari tadi hhehehe”-Jm

Gue kaget pas bang Jimin bilang gitu. Gue nutup wajah gue malu karena ngebayangin yang bakalan terjadi hari ini disini. bang Jimin balik lagi ke bibir gue dan nyium bibir gue lebih kasar dari tadi. Gue berusahan mengimbangin Ciuman Jimin di bibir gue.

Ini bukan pertama kalinya gue dicium Jimin tapi tetep aja gue gk bisa ngimbangi Ciuman Jimin yang semkin lama semakin bikin gue gila dan candu banget. Suara yang dihasilkan dari ciuman kita kedengeran dan memenuhi kamar hotel ini.

Jimin berenti dan ngelepas ciuman kita yang bikin gue sedikit kecewa sih sebenernya. Jimin ngusap dagu gue yang basah karena air liur hasil ciuman gue dan Jimin. Jimin ngangkat gue dan dudukin gue dipangkuannya. Jimin meluk pinggang gue dan nyium leher gue kilat..

Jimin bener-bener udah ngegoda gue dan bergerak ngusap-ngusap pinggul gue. Gue gigit bibir gue nahan perlakuan bang Jimin yang semakin lama semakin panas apalagi gue rasa ada yang ganjel di bawah yang gue dudukin.

Gue sadar ketika punggung gue nyentuh ranjang dengan Jimin yang nindih gue dengan tekanan tubuh yang dia usahain gk nyakitin gue dan lembut banget. Akhirnya bibir kita kembali menyatu dan kembali terdengar suara decakan yang ngubah atmosfer dikamar ini tambah panas.

Tangan gue gk berenti nyentuh dada Jimin dan mengelus lehernya ngasih kesan sensual ke dia. Jimin juga gk tinggal diam. Tangannya udah menjelajah ke balik baju yang gue pake. Tentunya udara disini semakin panas karena cuaca di luar juga yang lagi panas-panasnya.

Gatau sejak kapan Jimin udah buka baju gue seluruhnya. jimin bangunin tubuh gue dan nyium leher gue sambil gerakan pelan dari tangannya yang nyentuh punggung gue. Gue nahan nafas ketika Jimin berhasil menanggalkan pertahan tubuh bagian atas gue.

Sekarang dada gue terkekspos dengan sempurna di depan Jimin yang keliatan matanya berbinar-binar. Gue ngigit bibir bawah gue ketika gue rasa sentuhan lidah Jimin yang main-main di dada gue. Membuar dan meremasnya dengan tempo yang cepat. Gue gk tau sensasinya bakalah sehebat dan senikmat ini.

“Ngh..Jim..ahh.”

/Bentar ya guys gue mau ngopi dulu. Bahaya nih kalo diterusin bwahahhah/

“Ahhh.. Jim..ahhh”-Lala

Satu desahan lolos dari bibir gue yang bikin Jimin tambah sange sih tentunya. Jimin semakin melancarkan serangannya ke gue yang bikin gue terus mendesah karenanya. Sekarang baju Jimin juga udah lepas seluruhnya.

Badan gue polos sempurna di bawah badan Jimin yang juga udah naked. Kulit kita bersentuhan dan Jimin sibuk menjelajahi tubuh gue dengan meninggalkan jejak panas merah keunguan dengan hasrat yang semakin meningkat.

Gue semakin kuat nyengkram lengan Jimin ketika dia menelusuri setiap inch dari tubuh gue. Memberikan kesan panas dengan kecupan hangat dan gigitan-gigitan kecil yang akhinya bikin gue terus ngedesah di bikin JImin.

Room Mate-PJMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang