"Kebanyakan nonton Bokep-PJM"
Cast: Park Jimin, Jeon Lala, BTS, Elkie(CLC), Tzuyu(Twice). Dll sesuai kebutuhan.
Part 5.
🐥🐥🐥
“Gue sayang sama lu”-Jm
Guys gue mati rasa antara mau mati beneran atau mati boongan atau bertahan hidup dengan cintanya bang Jimin gue ngerasa ini semua Cuma mimpi padahal lagi gue alamin sendiri.
Gue bingung dan masih dalam posisi gue yang speechless parah gk ketulungan. Jimin senyum-senyum liat gue yang kebingungan dan diem cengo kaya kodok sawah kehujanan.
“La? Lu gk kenapa-napa kan?-Jm
Gue Cuma gelengin kepala pelan doang dan masih stay di posisi gue yang cengo bingung dan mikir pokonya gue udah kaya orang bego nyasar.
“Lu kaget ya? Aneh kan ini tiba-tiba. Kayanya juga lu gk suka deh gue kan jelek”-Jm
“Mana ada lu jelek bang tipe idaman gue lu mah”-Lala
“Hahahha masa sih?”-Jm
Bang Jimin malah ketawa dan ngacak-ngacak rambut gue terus pergi gitu aja gk tanggung jawab udah bikin anak orang baper.
🐥🐥🐥
Ternyata sekolah baru gue itu banyak kegiatan dan otomatis dong karena gue udah jadi murid disini gue harus ikutin semua kegiatan disana.
Kali ini kegiatannya kemah di bukit mana lah gue lupa dan itu semuanya harus ikut dan wajib banget karena ini adalah acara tahunan.
Gue gk tau pasti sih Cuma bang Jungkook maksa gue harus ikut dan dia bilang gk usah izin sama bunda karena dia udah izin duluan.
Gue siap-siap beresin barang buat keperluan kemah, pas gue mau ngambil hp ehh malah nyenggol kalender duduk yang pas-pasan kebuka di tanggal dan bulan dimana umur gue nambah.
Gue ngecek Hp dan itu besok. Gue ampe lupa sama ulang tahun gue bahkan gk akan inget kalo kalender ini gk jatoh.
Langsung kan tuh ekpresi gue berubah dan sering mesem-mesem karena bentar lagi ulang tahun.
Kalo besok gue ulang tahun berarti ulang tahun pas kemah dong woah pasti seru tuh apalagi bang Jungkook kan suka ngasih surprise gitu mungkin aja nanti bang Jungkook kasih tau ke bang Jimin kan terus kado ulang tahunnya bang Jimin ngajak gue pacaran. Ngarep banget dah gue.
Lagi enak-enak bengong bang Jungkook malah ngagetin dia teriak-teriak di telinga gue. Gubluk emang gue punya abang tapi sayang.
“Udah siap belum? Lu malah ketawa-ketawa dari tadi kaya orang gila ihh serem”-Jk
“Bentar lagi bang. Ya kan gue ketularan elu gilanya”-Lala
“Alahh mikir jorok ya lu? Hayo ngaku.”-Jk
“Enak aja lambe mu bang. Gue gk separah lu kali.”-Lala
“Cepetan dah bacot banget. Takut telat nih, ehh jangan lupa bawa soptek jangan nyuruh gue beli soptek kaya waktu dulu najis banget”-Jk
Bang Jungkok pergi dan kayanya sih nunggu gue di bawah. Gue buru-buru beresin perlengkapan secepat kilat untung gk kesamber tu kilat. Gue cepetan turun biar bang Jungkook gk ngedumel gk jelas.
🐥🐥🐥
Pas nyampe di tempat kemah gue bingung karena disini sepi banget dan jarang orang lewat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Room Mate-PJM
Teen FictionKetemu cogan di sekolah baru ehh Gatau nya jodoh. Badboy rasa kerupuk udang. Gurih🤣 Yadong area.⚠⚠ Persiapkan diri anda untuk ngakak setiap saat..