"Kebanyakan nonton Bokep-PJM"
Cast: Park Jimin, Jeon Lala, BTS, Elkie(CLC), Tzuyu(Twice). Dll sesuai kebutuhan.
Part 7.
🐥🐥🐥
Pokonya ini posisi nyaman banget dan gue juga udah gk terlalu kedinginan kaya tadi. Sampe akhirnya dia ngomong kata-kata yang bikin gue bergidik.
“Ngebokep yuk yang?”-Jm
“Hehhh lambemu. Gue aduin lu sama bang Jungkook”-Lala
“Gk tanggung emang udah gk pake baju gini deh”-Jm
“G!”-Lala
Bang Jimin langsung diem pas dapet penolakan dari gue. Ngerasa bersalah juga sih gue nolak bang Jimin. Tapi gimana pun juga gue mau jaga kehormatan gue untuk suami gue nantinya.
“Kecuali kalo lu halalin gue baru boleh”-Lala
Gue niatnya mau pergi kan karena udah bilang kalimat itu ke bang Jimin tanpa tau malu.
Pas gue mau berdiri dan ngelepas pelukan bang Jimin gue malah di Tarik dong dan bang Jimin nutupin badan gue semuanya ampe ke muka-muka pake selimut.
“Kamu gk pake baju mau keluar? Mau sedekah ke yang lain? Hah? Bagus”-Jm
Gue Cuma diem terus nyubit kotak-kotak di perut bang Jimin dari dalem selimut.
Gue udah mulai ngantuk kan dan mau tidur ehh tiba-tiba bang Hoseok dateng dan teriak kenceng banget.
“Anjing!! Si Jimin ama Lala naena disini”-Jh
Bang Jhope teriak dan bikin semua orang langsung dateng ke tenda. Semua liat gue dan bang Jimin gk pake baju mana satu selimut berdua lagi auto salah faham dan auto hujat.
“Hop pegangin senter gue hop gue mau cabut”-Rm
“Mau kemana lu heh?”-Jin
“Coli! Terlanjur tegang nih liat mereka kgk pake baju”-Rm
Gue Cuma nutupin muka gue malu setengah mati. Bahkan pas gue liat Elkie dan Tzuyu yang ada disana mereka langsung melongo mangap segede goa pokonya.
“Ehhh anjir liat tuh apa merah-merah di lehernya si Lala. Wah Jim lu auto di banting Jungkook loh kalo dia tau”-Jin
“Mmps L”-Sg
“Woyyy ngapain kalian disitu? ganggu ade gue?”-Jk
Bang Jungkook entah dateng dari mana tau-tau dia udah muncul aja dan malah ikutan ngintip.
“Bang baju gue dimana?”-Lala
“Bentar. Gue lupa pas tadi buka baju lu dimana”-Jk
“Ehhh goblok lu yang buka baju ade lu ndiri? ngeri gue ihh”-Th
“Diem lu gosah banyak bacot”-Jk
Akhirnya baju gue ketemu kan tuh ya terus gue suruh mereka keluar termasuk bang Jimin.
Gue pake baju itu dan jaket yang super tebel terus keluar dan liat bang Jimin udah di kelilingi ama geng Bang Jungkook yang kalo gk salah namanya tuh Bangtan.
Sumpah komuknya bang Jimin melas banget kaya orang terdzolimi guys antara mau ngakak sama kasian jadi satu pas gue liat muka bang Jimin tuh.
Bang Suga noleh dan liat gue yang berdiri disitu.
“Sini La lu mau kita introgasi”-Sg
Gue duduk di sampingnya bang Jungkook dan meluk lengannya sebelah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Room Mate-PJM
Teen FictionKetemu cogan di sekolah baru ehh Gatau nya jodoh. Badboy rasa kerupuk udang. Gurih🤣 Yadong area.⚠⚠ Persiapkan diri anda untuk ngakak setiap saat..