"Kebanyakan nonton Bokep-PJM"
Cast: Park Jimin, Jeon Lala, BTS, Elkie(CLC), Tzuyu(Twice). Dll sesuai kebutuhan.
Part 6.
🐥🐥🐥
Gue Cuma ngangguk pelan dan akhirnya kembali ke tenda untuk istirahat.
Awalnya sih B aja ehh pas udah nyampe tenda dan rebahan seketika kejadian tadi terulang begitu jelasnya di otak gue.
Gue gk bisa ngendaliin diri gue karena perlakuan bang Jimin tadi yang bikin gue terbang saking bapernya. Sekaligus bikin jiwa yadong gue meronta.
Gue pegang dada gue yang udah degdegan banget dengan ritme jantung yang udah gk karuan dan rasanya mau meledak.
Gue ngusap muka gue kasar berusaha kembaliin fokus gue biar gk kepikiran terus. Dan berusaha ngilangin kejadian tadi dari otak gue.
Pas suasana lagi tenang-tenangnya karena gue sendirian karena Elkie sama Tzuyu belum balik ke tenda. Bang Jungkook dateng dan ngagetin gue.
“Woyyy keluar. Diem-diem bae ngopi ngapa ngopi”-Jk
“Apaan sih bang”-Lala
Gue males banget mau ganti posisi karena udah terlanjur PW. Gue biarin bang Jungkook bacot sendiri di luar tenda.
“Kita bikin party. Elkie sama Tzuyu udah ada disana tuh lu masa gk ikutan”-Jk
“Tapi kan pihak sekolah nyuruh kita balik ke tenda buat istirahat. Lu tau kan besok kita bakalan ikut kegiatan yang cape banget?”-Lala
Gue masih ada di posisi rebahan di dalem tenda dan enggan banget buat keluar nemuin bang Jungkook. Pokoknya ini mager tingkat bangke.
“Elahhh lu gosah dengerin pihak sekolah. Cepet dah keluar ikutan ayo. Kalo besok ya urusan besok aja.”-Jk
Mau gk mau gue keluar dan buntutin bang Jungkook yang udah jalan duluan. Gue ngekor sampe akhirnya nyampe ke tempat yang lumayan rada jauh dari tempat kemah.
Gila disini rame bener walau Cuma beberapa orang yang ikut. Bahkan cewenya pun Cuma gue, Elkie dan Tzuyu.
Gue ngusap-ngusap tangan gue karena udara tambah dingin dan gue paling gk bisa kena dingin. Bang Jungkook peka banget dan ngasih jaketnya ke gue.
Gue make jaket bang Jungkook dan wangi parfumnya beda banget dari yang biasa dia pake, seketika gue inget kalo gue liat dia tadi grepe cewe pake jaket ini dan parfum cewe itu nempel di jaket dia.
Barengan juga dengan gue yang inget sama apa yang gue lakuin sama bang Jimin tadi. Ohh shit itu gabisa ilang dari ingatan gue.
Gue bingung harus ngapain gue gk sengaja lirik ke arah bang Jimin dan dia juga sama nunduk dan ngindarin tatapn gue sumpah ini situasinya jadi canggung banget gegara cipok santai tadi.
Badan gue tambah dingin dan gue gk bisa nahan dingin nya malem menjelang subuh ini. gue emang udah pake jaket bang Jungkook tapi tetap aja dingin sampe-sampe bang Tae ngasihin jaketnya buat gue.
Disini emang ada api unggun dan tenda kecil, tapi tetep aja badan gue tambah menggil dan bibir gue tambah biru.
Bang Jungkook dateng dan meluk gue erat banget.
“Duhh dek gue gk mau hipotermia lu kambuh disini”-Jk
Bang Jungkook gosokin kedua tangannya terus di taro di pipi gue yang dinginnya udah kaya es. Diiringi dengan gue yang terus-terusan menggigil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Room Mate-PJM
Teen FictionKetemu cogan di sekolah baru ehh Gatau nya jodoh. Badboy rasa kerupuk udang. Gurih🤣 Yadong area.⚠⚠ Persiapkan diri anda untuk ngakak setiap saat..