11.

572 24 0
                                    

"Kebanyakan nonton Bokep-PJM"

Cast: Park Jimin, Jeon Lala, BTS, Elkie(CLC), Tzuyu(Twice). Dll sesuai kebutuhan.

Part 11.

🐥🐥🐥

"Berisik bgst! Liat tuh mobil keluar asep!"-Sg

Semua orang di Van ini panik rata-rata semua mikir kalo Van ini bisa aja meledak pas mereka ada di dalem.

"Udahlah berisik amat! Tinggal keluar aja Ribet"-Sg

Semua pada ngangguk dan keluar. Karena bang Suga yang duduknya deket pintu jadi dia dulu yang keluar dan menyelamatkan sang bidadari si Elkie. Gatau dah mereka udah jadian apa belum tapi dari gerak-geriknya mereka tuh kaya makin menunjukan ciri-ciri orang pacaran.

Akhirnya semuanya keluar dari Van dan ternyata penyebab mobil yang kita tumpangi ngerem mendadak itu ternyata karena ban mobilnya pecah dan asep itu keluar dari hasil pergesekan antara ban mobil dan aspal lalu menghasilkan asap. /Bacot bener/

Padahal gk ada yang bahaya tapi kita semua panik cuma karena ada asep yang keluar dari ban itu doang.

Karena keadadan itu kita terpaksa nunggu sampe montir dateng buat benerin mobil kita. Gk ada tempat buat santai disini karena kawasannya kiri kanan hutan.  Takut kena begal gue.

Awalnya sih semua panik Cuma takutnya kita gk bisa pulang hari ini, tapi ternyata montir dateng lebih cepet dan kita bisa langsung pulang walau agak sorean.

🐥🐥🐥

Gue lempar badan gue ke ranjang karena ini badan rasanya udah remuk aja. Gue tiduran dan akhirnya ketiduran. Ampe bang Jungkook bangunin gue buat makan malem.

"Elah lu tidur kaya bangke ae"-Jk

"Cape gue bang"-Lala

"Yodah lu makan dulu nih. Ohh iya bunda sama appa gk jadi pulang minggu ini"-Jk

Gue Cuma ngangguk-ngangguk aja karena bonyok gue emang kaya gitu janji pulang taunya nggk. Gatau kenapa gue enek banget liat makanan dan gk nafsu banget buat makan.

"Ehh kenapa lu biasanya kalo ada makanan langsung lu embat"-Jk

"Gk kenapa-napa bang Cuma lemes aja hehe"-Lala

"Yodah makan sana biar balikin tenaga"-Jk

"Gk enak makan gue. Pusing bang"-Lala

Bang Jungkook pegang kening gue dan seketika ekspresinya berubah bang Jungkook buru-buru ngambil jaket dan bawa gue pergi.

"Mau kemana kita bang?"-Lala

"Rumah dora"-Jk

"Ngapain? Ada suwaiper mau mencuri?"-Lala

"Gk lah! Badan lu panas bego. Kita ke dokter gue gk mau ampe lu sakit"-Jk

Akhirnya kita sampe di rumah sakit dan gue di periksa dan tau-tau infus udah nyantol di tangan gue. Dokter bilang sih gue dehidrasi dan kecapean parah makanya langsung tumbang dan berakhir disini. Untung gk sampe pingsan atau tadi pas gue tidur pingsannya.

Gk lama setelah selang infus terpasang di tangan gue bang Jimin dateng dengan keringet yang udah bercucuran yang gue tau sih dia itu kayanya maraton buat nyamperin gue.

"Lu gapapa La?"-Jm

"Gapapa ko Cuma kecapean"-Lala

"Ohh yaudah kalo gitu gue balik ya jaga diri. Jangan lupa minum obat"-Jm

Room Mate-PJMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang