13. ⚠⚠

892 28 0
                                    

"Kebanyakan nonton Bokep-PJM"

Cast: Park Jimin, Jeon Lala, BTS, Elkie(CLC), Tzuyu(Twice). Dll sesuai kebutuhan.

Part 13. ⚠🔞

🐥🐥🐥

Yaudah buat gue aja ya. Bulan depan gue lamar”-Jm

Semua orang disana sorak sedangkan gue? Gue masih bingung apa yang sebenernya lagi terjadi sampe akhirnya gue angkat bicara.

"Bukannya lu mau nemuin ibu dari anak-anak lu ya bang? Masa iya mau lamar gue"-Lala

“Hahahhahahahah..”-BTS

Gue kaget dong secara semua orang tiba-tiba ketawa kenceng banget ampe bikin gue terheran-heran.

Sumpah kayanya disini Cuma gue doang yang bego dan gk paham sama maksud mereka apa.

“Gilasehh si Jimin gombalnya”-Jin

“Gk sangka ternyata lu pinter gombal Jim”-Th

Gue liat bang Jimin Cuma garuk tengkuknya yang gue tau itu gk gatel sama sekali.

Gue Cuma pelanga pelongo ke orang bego sampe akhirnya Elkie gaplok pala gue.

“Ehhh kecoa cina lu gk peka amat dah jadi cewe napa sih?”-Elkie

“Emang nya gue gk peka apaan coba?”-Lala

“Yang dimaksud bang Jimin ibu dari anak-anaknya itu ya elu lah goblok orang siapa lagi coba kalo bukan elu”-Elkie

“Ehhh itu gue? Yakin?”-Lala

“Jadi lu gk nyadar La? Yahh gagal gombal gue”-Jm

Semua orang ketawa dan sekarang gue paham kenapa mereka ketawa dasar ya saking lamanya gue merindu gue jadi telmi kaya gini.

Ternyata tuhan punya rencana lain buat gue dan bang Jimin. Akhirnya gue bisa ketemu lagi sama bang Jimin setelah 5 tahun pisah.

Tapi yang masih jadi teka-teki itu alasan kenapa bang Jimin yang tiba-tiba pergi ninggalin gue.

Setelah bang Jimin balik semua kembali kaya dulu, BANGTAN selalu kumpul lagi kaya dulu dengan formasi lengkap 7 orang.

Udah 4 bulan semenjak kepulangan bang Jimin, juga setelah lamaran dan sekarang kita lagi nyiapin pesta pernikahan yang bakalan dilaksain bulan depan.

Gue udah lulus juga dari kuliah dan udah siap jadi ibu dari anak-anaknya bang Jimin.

Kita udah siapin semuanya termasuk baju dan semua perlengkapan yang bakalan di pake pas acara nikahan nanti.

🐥🐥🐥

Gue bangun dan ngecek jam yang udah nunjukin jam tujuh gk lama dari itu seorang perias dateng ke kamar gue untuk ngerias gue di acara spesial hari ini.

Jantung gue dekdekan gk karuan ketika gue pake baju pernikahan ini.

Semua kerasa kaya mimpi bahkan detik ini pun. Emang ya kalo jodoh gk akan kemana itu beneran adanya.

Buktinya sekarang walaupun Jimin sempet pergi dari gue karena kekuatan jodoh gk akan kemana akhirnya dia balik lagi ke gue.

Gue liat pantulan diri gue di kaca. Satu persatu make up udah selesai di tata di wajah gue. Jantung gue tambah gk karuan ketika gue dijemput buat masuk ke althar.

Gue narik nafas gue dan berusaha untuk tetap terlihat tenang. Padahal gue deg-degan parah ampe sakit perut.

Gue udah denger panggilan MC yang nyuruh mempelai wanita untuk masuk. Gue di gandeng appa dan jalan menuju althar.

Room Mate-PJMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang