"Kebanyakan nonton Bokep-PJM"
Cast: Park Jimin, Jeon Lala, BTS, Elkie(CLC), Tzuyu(Twice). Dll sesuai kebutuhan.
Part 18.
🐥🐥🐥
Cuma satu yang paling gue harapin saat ini. yang bakalah bikin keluarga kecil kita sempurna. Yaitu, kehadiran seorang anak kecil yang lucu.
Udara malem tambah dingin kan dan kita akhirnya balik ke hotel karena pesta kembang api udah selesai juga. Niatnya kita mau langsung tidur pas begitu nyampe tapi ternyata gue dapet insiden yang bikin kita harus gadang semaleman.
Kenapa pas ke kamar mandi gue lupa kunci pintu dan akhirnya Jimin masuk dan liat gue lagi mandi.
Pokonya belom selesai gue mandi dia malah narik gue dan you know lah apa yang terjadi selanjutnya eheheh.
Pokonya ampe badan gue kerasa remuk banget apalagi Jimin yang maennya udah level Hard. Gue minta udah karena cape banget tapi Jimin tetep aja maksa dengan alasan biar cepet punya debay. Yodahlah gue pasrah aja mau diapain ama dia.
Akhirnya gue kebangun pagi-pagi banget dan gilanya ini badan gue pada sakit semua pokonya mana gk pake baju lagi. Gue lupa semalem sampe berapa ronde yang gue inget gue malah ketiduran pokonya dan Jimin asik sendiri.
Gue ngeregangin badan gue dan langsung masuk kamar mandi buat mandi dan siap-siap untuk jalan-jalan lagi hari ini. karena sayang kan kalo udah ke bali Cuma diem-diem di kamar hotel doang.
Rencananya sih gue mau berjemur di pantai pake bikini yang udah gue bawa jauh-jauh dari korea. Gue gk tega bangunin Jimin yang tidurnya pules banget. Jadi abis mandi dan pake baju gue langsung bikinin sarapan buat dia.
Gue belum ganti baju buat keluar dan gue masih pake baju tidur tapi udah mandi kok pas nyiapin sarapan karena sayang kan takutnya kecipratan minyak atau apa kalo gue langsung pake baju buat keluar.
Gue lagi asik-asik masak ehh tetiba sepasang tangan kekar melingkar di perut rata gue. Sempet kaget sih tapi ya gk apa-apa kan namanya juga suami.
"Kamu udah bangun?"-Lala
"Hmm.. kenapa gk bangunin aku? Kamu kan jadi nyiapin sarapan sendiri"-Jm
"Gapapa kali lagian ini kan emang tugas aku sebagai seorang istri hehe"-Lala
Gue gk tau ekspresi Jiimin gimana tapi yang jelas gue rasa dia lagi senyum sekarang dan nenggelemin mukanya di leher gue. Masakan kan udah mateng dan gue maksud mau ngambil tempat buat masakan yang gue masak barusan
"Awas dulu gehh.. aku mau ngambil mangkok nih"-Lala
"Morning Kiss dulu"-Jm
"Nanti aja kalo kamu udah mandi sekarang masih bau jigong tuh hehe"-Lala
"Gamau mau sekarang. gapapa kan jigong pangeran mah berkah"-Jm
"Bodo amat bambang.. ini masakan gue ntar gosong tanggung jawab lu"-Lala
Jimin balik badan gue, tangannya ada di kedua pipi gue dan langsung nyium bibir gue kilat.
"Itu baru hukuman.. udah di bilang jangan lu gue masih aja. Morning kissnya belom ya"-Jm
Jimin meluk gue kan dari depan tapi gatau kenapa di bawah ada yang ganjel-ganjel gitu kan.
Gue muter mata jengah dan akhirnya kaget karena sedari tadi Jimin meluk gue dari belakang gk pake baju bahkan sehelai benang pun dia gk pake.
KAMU SEDANG MEMBACA
Room Mate-PJM
Teen FictionKetemu cogan di sekolah baru ehh Gatau nya jodoh. Badboy rasa kerupuk udang. Gurih🤣 Yadong area.⚠⚠ Persiapkan diri anda untuk ngakak setiap saat..