"Kebanyakan nonton Bokep-PJM"
Cast: Park Jimin, Jeon Lala, BTS, Elkie(CLC), Tzuyu(Twice). Dll sesuai kebutuhan.
Part 3.
Pas gue noleh Jimin nyuapin makan dong ke gue. Gue gk nolak langsung gue santok aja tuh ketupat sayur dan gue tersadar gue se sendok ama bang Jimin. Ciuman kgak langsung omaygat..
Gue ampe susah nelen tu ketupat sayur, entah mimpi apa gue semalem bisa sepiring berdua ke beginian. Gue lirik amang yang jualan kupat sayurnya liatin Jimin nyuapin gue kek orang yang ngiri gitu.
“Kenapa bang liatin? Ngiri ya?-Jm
“Bukan ngiri, kalian gk punya duit ya makan ko se piring berdua”
“Yee si amang mah gk tau orang lagi sweetan ya”-Lala
“Bodo amat neng amang mah jualan”
🐥🐥🐥
Karena gue dan Bang Jimin makan sepiring berdua jadinya kita sarapan cepet banget dan langsung meluncur ke sekolah.
Gue masuk ke kelas Cuma ada beberapa murid disana, mungkin semuanya belum dateng atau emang gk masuk sekolah karena sekolah masih bebas.
Gue kelimpungan nyariin Elkie sama Tzuyu yang gk gue temuin dimanapun. Gue bingung nyari mereka dan malah sampe ke atap yang kondisinya sepi kaya di kuburan.
Cuma ada deretan bangku bekas, tapi gue penasaran kayanya disini suka dijadiin tempat kumpul deh soalnya tuh bangku di tata rapi banget kaya ruangan. Gue penasaran kan dan langsung aja gue samperin.
“Ouhhh.. oppaa.. fass..hh fashhh ter…”
“Kau sangat nikmathhhh.. sayang hmmmm ahhhh”
“Nghhh… ahhh.. mhhhh”
“AAHHH.. ahhh.. ahhh.. hmmm”
Anjirkan pas gue samperin gue malah denger orang lain naena. Gue gk tau sih siapa itu ya najis banget kalo harus ngintip yang ada mata gue ternoda lagi.
Gue buru-buru pergi dari atap seolah gk liat apapun disana dan jalan nurunin tangga cepet banget ampe gk nyadar ada orang di depan gue dan gue tabrak dia, gk sengaja sih.
Gue ngedongak liat siapa orang yang gue tabrak itu. ternyata bang Suga temennya bang Jungkook dan temennya bang Jimin juga.
“Kenapa lu jalan cepet amat dikejar rentenir lu?”-Sg
“Ituu.. bang, anuu.. ada yang lagi”-Lala
“Lagi apa? Sante aja sante gosah gagap ke gitu”-Sg
“Ada yang lagi nganu bang di atas lagi naena gue kaget. Telinga gue ternodai”-Lala
“Gosahhh panik kaya gitu lagi ahhh palingan si Jimin lagi ngebokep”-Sg
Degg.. kenapa harus nama Jimin yang di sebutin bang Suga kenapa gk bang Jeyop yang keseringan jomblo aja. /maapin gue ya hope/ Kenapa harus calon gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
Room Mate-PJM
Teen FictionKetemu cogan di sekolah baru ehh Gatau nya jodoh. Badboy rasa kerupuk udang. Gurih🤣 Yadong area.⚠⚠ Persiapkan diri anda untuk ngakak setiap saat..