- Clarissa POV -
Entah pikiran darimana yang membuatku beralasan sakit perut dan ingin ke wc, tapi aku memang tidak ingin melihat wajah cowok itu lagi, melihat wajahnya saja sudah eneg, apalagi sampai salaman dengannya.
Duhh... mudahan cepat pulang deh..
Sudah hampir sejam aku duduk di kursi dapur tanpa melakukan apa-apa, yang kutunggu hanyalah bunyi pintu dan memastikan bahwa mereka sudah pergi.
Setelah lama menunggu, akhirnya suara pintu pun terdengar dan samar-samar aku mendengar tante Rani pamit pulang.
"Ica..." panggil mama.
Aku pun segera keluar dari tempat persembunyianku setelah mengintip tidak ada orang lagi di ruang tamu.
"Eh... iya apa ma?"
"Udah selesai belum sakit perutnya? Sini.. katanya mau cerita." Ucap mama ku sambil menepuk-nepuk sofa disebelahnya.
"Eh..ga jadi deh ma, nanti aja Ica ceritanya hehe..." sahutku sambil berlari ke arah tangga.
Saat ini ingin sekali rasanya memberitahukan apa yang baru saja terjadi kepada kelima sahabatku. Dengan cepat aku langsung mengambil hp ku yang berada diatas meja dan langsung membuka grup chat kami.
Tololers Squad💩
"Eh woyyy..."
Retha genit :
"Apaan ca?"Syafa alay :
"Napa nich?""Sumpah woyy masa td ada tamu dirumah gue dan ternyata tamunya si
Cowok nyebelin ituuu"Melon Melody :
"Hah...demi apa?!"Kaila jelek :
"Salah liat kali lu"Syaza lebay :
"Lu mikirin dia mulu sih.""Beneran sumpah. Gue mah jarang boong orangnya."
"Tadi mama gue nyuruh salaman, untung aja gue liat dulu mukanya. Kalau gak kena bakteri deh ni tangan."
Melon Melody:
"Ga sampe gtu juga kali ca"Retha genit :
"Lah trus mereka ngapain
dirumah lo?""Ternyata mamanya dia itu temannya mama gue, trus mereka minta rekomendasi rumah sama mama gue. Parahnya lagi mama gue malah rekomendasiin rumah yang ada di komplek gue, cuman beda 2 blok doang, trus mereka malah langsung mau beli rumah itu. Ga ngerti lagi gue sama mama gue."
Kaila jelek :
"Trus mama lo tau kalau
kalian satu sekolah?""Nah kalo itu gatau deh gue, soalnya habis disuruh salaman gue pura2 sakit perut wkwkk"
"Trus gue hrs gmn nih skrg?"
Syafa alay :
"Dih... sok jaim lo"Syaza lebay :
"Iyanihh.. ktanya kemaren lo
mo buat cowok itu malu, skrg
malah pura² sakit perut""Kan ini beda lagi ceritanya kembarrr..."
"Masa iya gue ngelakuin itu pas ada mama gue? Yakan gamungkin"
Retha genit :
"Tapi manis kan ca orangnya??"
KAMU SEDANG MEMBACA
Milk & Choco
Teen FictionClarissa Ayesha, cewek yang terkenal jutek dan cuek di sekolahnya, SMA CAKRAWALA. Cewek yang biasa dipanggil Ica ini tidak pernah merasakan seperti apa rasanya pacaran, seperti halnya teman sebayanya. Clarissa baru menginjak kelas 11 SMA, tetapi ia...