8.

41 2 0
                                    

- Clarissa POV -

"Ciee... yang ditembak sama rivalnya." semenjak adegan Ryan menyatakan cintanya kemarin, Retha dan Kaila tak henti-henti nya menggodaku.

"Dih..lagian kan itu drama doang"

"Ohh...jadi mau beneran nih??cie..." goda mereka lagi.

Aku tak tau harus ngomong apalagi pada mereka, toh ujung-ujungnya aku juga yang kalah dengan ocehan mereka. Saat hendak menuju kantin, kami melihat banyak sekali orang yang berkumpul di depan mading.

"Eh..Eh.. ayoo liat juga." Ujar Retha.
Kami yang kepo pun langsung berlari ke arah berkumpulnya orang-orang itu.

"Ohh ratu jutek itu..."

"Eh orangnya datang."

"Hah..si itu menang drama?"

"Salah kali ini. Masa iya kelompok dia menang."

Semua tatapan menuju ke arahku sekarang. Bermacam-macam tatapan, ada yang senang dan ada yang sinis.

"Kenapa sih mereka?" Tanyaku sambil berusaha melihat papan mading.

"WHATT!?" Pekik Kaila.

"Apaansih lo, bikin malu tau"
Aku yang kepo pun segera mendorong orang-orang disampingku.

"MUKA LO ADA DIPOSTER CAA!!"

"HAH?!"

"Tuh kan malu-maluin juga."

"Demi apa woi...kelompok kita masuk mading Ca..." Sahut Retha.

Sedangkan aku masih diam, tak menyangka kelompokku bisa masuk di mading seperti ini. Guruku memang sudah memberitahu kalau kelompok drama yang paling bagus nanti akan diumumkan di mading, tapi aku tak menyangka kalau ternyata kelompokku lah yang paling bagus diantara puluhan drama lain yang juga diikuti oleh semua kelas 11.

COLD COUPLE
Dengan tema yang tak bisa dan alur yang tak biasa, kelompok ini mampu memberikan kesan tersendiri dalam drama yang dibuatnya, ditambah dengan pemeran utamanya, Clarissa dan Ryan yang sangat menikmati peran mereka serta mampu membangun chemistry yang kuat menjadikan drama ini sangat menarik untuk ditonton.
- Clarissa, Ryan, Retha, Gion, Syifa, Kirana, Keenan -

Bagi yang penasaran gimana ceritanya nantikan di ig @smacakrawalaa_ yaa!!

"Siapa sih ni yang bikin posternya? Lebay banget tau ga, segala chemistry-chemistry." Tanyaku tak terima dengan tulisan yang ada diposter itu.

"Yaelah Ca..bukannya seneng malah ngomel mulu. Tuh drama lo mau dimasukin di ig sekolah." Ujar Kaila.

"Iyedeh Alhamdulillah...kelompok kita paling tinggi tha nilainya hehe..." Ucapku sembari memberikan cengiran kepada Retha.

"Nah gitu dong, bersyukur."

"Hahaha...baru menang drama aja udah belagu baget."

"Iyanih...mentang-mentang mukanya ditaro dimading."

Mendengar itu sontak aku menoleh ke arah sumber suara. Tak jauh dari kami ada 3 cewek yang sedang menatap kami sinis, aku tidak tahu siapa mereka, tapi yang kutahu pasti mereka sedang membicarakan diriku.

"Iri aja kali." Singkatku.

"Hello... kita?iri?"

"Lo tuh yang baru menang drama aja udah sok banget." Ucap cewek berkepang itu. Aku melihat mereka sinis.

'Sudah sok cantik, ga ngaca lagi' batinku.

"Ini bukan perlombaan." Sahutku.

Milk & ChocoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang