6.

55 2 0
                                    

09:45 Di sekolah

"Cie yang sehari lagi mau syuting sama rivalnya." Goda Kaila sambil mencolek pipi Clarissa.

"Ih apaan sih. Ga gue kasih makan lo besok."

"Buset baperan amat, becanda neng hehehe..."

Ya, besok adalah hari sabtu dan Clarissa memutuskan untuk memulai syuting jam 10 di rumahnya. Akan tetapi, Clarissa belum menemukan drama yang cocok untuk dirinya dan kelompoknya. Clarissa sudah meminta saran kepada anggotanya, tapi belum ada satu pun yang menjawab termasuk Retha, karena ia tidak masuk sekolah hari ini.

Awalnya ia ingin mengusulkan drama tentang persahabatan, namun pikirnya pasti kelompok lain sudah banyak yang menggunakan itu. Tak lama notif grup muncul di layar hpnya.


Grup Drama

Kirana:
"Gimana kalau tentang cold couple?"

Syifa :
"Ah gue tau tu...pasti lo ambil dari cerita wattpad terkenal itu kan?"

Kirana :
"Iyaa pasti cocok tuh buat kelompok kita"

"Maksudnya?"

Kirana :
"Itu loh tentang cowok dingin dan cuek, ketemu dengan cewek yang dingin juga, awalnya mereka saling ga kenal trus karna suatu kejadian cowok itu benci sama si cewek"

"Trus?"

Kirana :
"Sabar neng pegel ngetiknya"

Syifa :
"Sini gue lanjutin"

"Tapi suatu hari si cowok itu lagi sedih karna ada masalah dalam keluarganya, nah si cewek yang biasa gak peduli sm tuh cowok akhirnya kasian."

"Trus selama si cowok ini sedih, si cewek itu yang ngehibur, ngingatin makan. Tanpa disadari si cewek malah ada rasa sama si cowok, tapi cowoknya masih dingin ke ceweknya"

"Si cewek gamau nyerah buat dapetin cowok itu, segala cara dia lakuin. Sampe si cewek rela bolos demi ngejaga si cowok yang lagi sakit"

"Trus si cowok akhirnya suka sama sifat cewek ini dan akhirnya mereka jadian deh"

Gion :
"Wah bagus tu... tapi gue saranin nanti ada adegan sedihnya, kek misal ternyata selama mereka pacaran si cowok punya penyakit blablabla atau apalah yang sedih2 gtu"

Keenan :
"Gue ngikut aja asal bukan gue pemeran utamanya."

Ryan :
"Gue ngikut aja (2)"

"Keknya buat kelompok kita
rada gak cocok deh menurut gue"

Syifa :
"Trus lo punya rekomendasi
drama apa ca?"

"Ya gak ada sih"

Kirana :
"Udah lah itu aja"

Retha :
"Iya udah ca yg itu aja,
drpd sibuk mikir lagi"

Kirana :
"Lagian siapa bilang kelompok kita ga cocok buat meranin itu?"

Syifa :
"Betuull!! Menurut gue malah kelompok kita yg paling cocok"

"Maksudnya?"

Milk & ChocoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang