'Subhanallah... ni kamar atau kapal pecah sih? Kotor bgt gini..'
Saat ini jam menunjukkan pukul 09.00 dan Clarissa sedang membersihkan kamarnya untuk syuting drama nanti.
Karna Clarissa hanya anak satu-satunya dalam keluarganya, jadi ia mendapat kamar yang lumayan luas untuk ditempati 1 orang.Setelah selesai membersihkan kamar, Clarissa beranjak menuju dapur untuk membantu ibunya disana. Renata selalu menyediakan makanan berat jika ada yang datang ke rumahnya, oleh karena itu sahabat-sahabatnya sering mendatangi rumah Clarissa.
"Hmm... baunya enak. Masak apa ma?" Ucap Clarissa sambil mengendus bau masakan mamanya.
"Ga banyak, cuman ayam bumbu balado sama sop daging aja."
"Wihh.. enak banget nih. Oh iya nanti sahabat Ica juga pada mau datang buat bantuin Ica."
"Oh yaudah, mama juga masak banyak nih. Nanti habis masak, mama mau pergi ke kantor papa."
"Ehh?! Ngapain??"
"Mau ngantar berkas yang ketinggalan sekalian nemanin bentar hihi..." Ucap Renata sambil tersenyum malu.
"Ihh... berduaan aja terus. Anaknya biarin ditinggal sendirian" protes Clarissa dengan wajah cemberut dan melipat tangannya di depan dada.
"Kan kamu kerja kelompok Ica... gak sendiri. Mama juga gak lama kok"
"Bilangnya aja gak lama, sekalinya pulang malam"
"Aduhh anak mama yang ini ga percayaan. Udah ya mama siap-siap dulu." Lanjutnya meninggalkan Ica.
Tak lama kemudian Renata turun dari tangga dengan membawa map berwarna abu-abu. Ia mengucapkan salam kepada Clarissa dan segera menuju mobilnya.
"Jangan pulang malam ya!! Mama sama Papa juga jangan lupa makan!!" Teriak Clarissa ke mamanya yang sudah berada di dalam mobil.
Renata tersenyum kemudian melambaikan tangan ke arah Clarissa.
"Dadahh... hati-hati" ucap Clarissa sambil melambaikan tangan ke arah mamanya.
Jam sekarang menunjukkan pukul 09.30 dan itu tandanya 30 menit lagi temannya sudah berada dirumah. Clarissa mengingatkan untuk tidak telat lewat grup chat mereka, namun tak ada satupun yang membalasnya.
"Tuh kan males deh kalo harus nungguin lama gini" gumamnya.
Sahabat-sahabatnya kecuali Retha juga ia suruh untuk datang jam 10, karena sesuai janjinya mereka akan datang serta membantu Clarissa mengerjakan proyeknya. Clarissa juga mengancam mereka jika tidak datang jam 10 dan tidak membantunya, maka tak ada makanan buat mereka.
Tingg...
Notifikasi muncul di hp Clarissa. Dengan cepat ia menggeser layar hpnya.
Grup Drama
Kirana :
"Gue otw nih sm Syifa"Syifa :
"Tunggu yaa"Gion :
"Bentar ya gue sakit perut
nih tiba²"Keenan :
"Gue nunggu nyokap gue
plg dlu nih, adek gue gada yg jaga.""Oke gue tunggu"
"Biasa bukan cowok namanya kalo gak ngaret." Batinnya sambil mematikan hpnya.
Jam sekarang menunjukkan pukul 09.50, namun belum ada satupun yang tiba di rumah Clarissa. Dengan bosan Clarissa menuju kulkas dan mengambil beberapa cemilan disana, ia membuka bungkus cemilan dengan bungkus merah bergambar stik coklat itu sambil berjalan menuju sofa depan tv.
KAMU SEDANG MEMBACA
Milk & Choco
Teen FictionClarissa Ayesha, cewek yang terkenal jutek dan cuek di sekolahnya, SMA CAKRAWALA. Cewek yang biasa dipanggil Ica ini tidak pernah merasakan seperti apa rasanya pacaran, seperti halnya teman sebayanya. Clarissa baru menginjak kelas 11 SMA, tetapi ia...