~•~
Pagi tadi, Kesha di jemput Ran untuk berangkat bersama ke sekolah. Tapi, sesampainya di sekolah, ia dan Ran harus mulai berpisah. Pria itu lagi-lagi harus latihan di lapangan badminton yang berada di belakang sekolah, mengingat pertandingannya pada sore hari ini.
Gadis itu sedang duduk bersama kedua sahabatnya di kantin. Sedari tadi murung, namun setelah bertemu semangkuk bakso kedua matanya langsung berbinar.
"Lo berdua berangkat bareng gue, nanti gue jemput. Siap-siap lo berdua. Jangan buat gue nunggu!" Jelas Kesha dengan pipi bulatnya yang di penuhi bakso.
"Di kunyah dulu, buk!" Tasya memutar bola matanya malas, "Keselek gue ketawain, gak peduli!"
"Hahaha," Billa tertawa renyah.
Disela-sela fokusnya menyantap bakso, Billa mengajukan pertanyaan nya. "Btw, sekolah kita kan tanding sama sekolah sebelah. Ran lawan siapa?"
Sekolah sebelah yang di maksud disini adalah SMA Perwira, SMA yang selalu jadi saingan Paal dalam berbagai pertandingan sejak dulu. SMA yang selalu di banding-bandingkan baik dalam prestasi, academic, kualitas, dan ketenaran para muridnya. Tapi, jangan berpikir bahwa hubungan antara Perwira dan Paal tidak baik hanya karena selalu menjadi rekan bersaing. Kalian salah. Walau begitu, kedua SMA favorite ini menjalin hubungan yang sangat baik, baik antara sesama murid dan guru-gurunya. Kecuali, salah satu siswi dari Paal dan siswi dari Perwira.
"Dhorick, Dalvorick Harris." Jawab Kesha sambil menarik turunkan alisnya menatap Billa dengan jahil
"Dhorick, lagi?!" Billa menjawab kaget, sedikit malas menyebut nama pria itu.
"Kenapa, Bil? Seneng mau jumpa sama mantan lagi? Udah lama kayaknya gak ketemu, ya?" Bibir licin Tasya mulai membuat Billa kesal.
"Gue sleding lo!"
"Sensi banget sih kalo udah denger nama si Dhorick." Kesha mencibir.
"Dih, b aja gua mah."
"Kalo sama Dhorick, dia biasa aja, Key. Nah, masalahnya dia tu sama ono noh captain cheers nya Perwira, Rozie."
"Dih, gue gak ada ngomong ya." Billa mengangkat kedua tangannya.
"Bill, emang ada masalah apa sih sama Rozie? Dulu baik-baik aja loh, deket kok kita, bahkan kalo kita satu sekolah sama dia nih ya, kita satu kumpulan. Gue jamin!"
"Kesha, jangan pura-pura gak tau, gak baik loh." Celetuk Tasya. Kesha berusaha mengingat-ingat sesuatu, apa yang terjadi sebenarnya.
Aha! -Kesha
Dalvorick Harris, atau yang sering disapa Dhorick. Anak perwira yang gemar bermain bulu tangkis seperti Ran. Dhorick memiliki hubungan yang baik dengan warga Paal. Dhorick selalu bersaing dengan Ran dalam pertandingan yang beratas namakan 'Bulu tangkis'. Sudah 8 kali pertandingan yang melibatkan Ran dan Dhorick sebagai lawan. Dari delapan, Dhorick hanya mendapat juara 3 kali. Sedangkan 5 lebihnya, di menangkan oleh Ran. Info lebihnya, Dalvorick Harris adalah mantan kekasih Sabilla fevta Kinawa. Mereka putus sejak delapan bulan yang lalu setelah menjalin kasih selama enam bulan. Saat ini, Dhorick berstatus sebagai pacar Rozie, captain cheerls Perwira yang notabene nya teman dekat Kesha cs.
"Ck! Gara-gara Rozie pacaran sama Dhorick? Yaampun, gue pikir selama ini lo udah ikhlas."
"Bangke lo, Key."
KAMU SEDANG MEMBACA
Between
Fiksi Remaja"Dijatuhkan, dibangkitkan, lalu...nampaknya sang pembuat skenario tak lagi puas. dan ya? Cukup jahil. Ia jatuhkan lagi, bahkan jauh lebih dalam. Teruntuk ending, membangkitkan atau menjatuhkan bukanlah pilihan. Nyatanya ia lebih tertarik untuk menca...