Nalapun sampai di inggris karna dia sudah menyiapakan segalanya sebelum datang dia tidak merasa kesulitan dia mendapatkan seklah yang dekat dengan tempat tinggalnnya dan dia juga mendapat kerja paruh waktu, tetapi sekolah yang menerkma nala adalah sekolah untuk orang orang terpandang seperti artis,penjabat,ataupun orang kaya lainnya, tetapi nala tidak termasuk diantaranya nala diterima disana karna kepintarannya dan dia sudah bertekad walaupun dia mempunyai kecantikan yang tampa batas dia akan menutupinya dan akan menjadi gadis jelek,
Keesokan harinya nala mengubah dirinya menjadi jelek dia menggunakan kacamata dan rambut di kepang dua,nala juga merias wajahnya sejelek mungkin.
Hari pertama nala bersekolah di sekolah baru.ibu guru:"anak -anak hari ini ada murid baru yang akan datang di kelas kita dia bernama nala,nala perkenalkan diri kamu".
Nala:"hallo...perkenalkan namaku nala"
Semua murid hanya diam dan mengejek nala karna wajahnya yang jelek tetapi untung saja nala mempunyai ibu guru yang sangat baik,ibu guru nala menyuruh nala untuk duduk di bangku kosong dan sementara ibu guru meninggalkan kelas dan menyuruh murid belajar sendiri.
Nalapun duduk di bangku kosong sebelum dia menyentuh bangku itu murid cantik di sekolah itu melarangnya duduk disana.Laura:"hei...kamu gadis jelek jangan duduk di sebelah ketua osis,kamu tahu siapa aku?aku adalah murid tercantik di sini dan kamu tidak pantas duduk di sebelah ketua osis sekaligus ketua kelas justin"
Justin:"memang apa salahnya biarkan saja dia duduk di sampingku dan lagipula tidak ada bangku kosong lagi dan aku juga gak peduli sama semua cewek disini,aku saja tidak masalah kalau dia duduk di sini lalu kenapa kamu yang marah laura?"
Laurapun hanya terdiam mendengar kata kata justin nalapun akhirnya duduk di sebelah justin tapi dia juga menjaga jarak darinya.
Justin:"siapa namamu tadi?"
Nala:"(dia ketua kelas macam apa baru tadi aku memperkenalkan diri )ha....namaku nala"
Justin:"oh,nala.....dengar ya....di sekolah ini banya penjabat,artis,dan orang kaya,aku ini artis sekaligus orang kaya,kau masuk dan bersekolah disini karna banyak cowok tampankan?"
Nala:"apa kau tahu segalanya tentang diriku?jika kau tidak tahu maka jangan mengatakan hal yang jelek tentangku,memang di sekolah ini semua muridnya cantik dan tampan aku tahu cuma aku yang jelek tapi aku tidak segitu tertarik dengan cowok di sekolah ini aku memang jelek tapi aku tidak bodoh."
Justin hanya diam sambil melihat nala dan nala menatap justin dengan kemarahan,di mata nala semua itu sama saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Dinding Kaca
Romancecinta mereka berdua bagai cinta dinding kaca, hanya bisa melihat tak bisa mendekat,hanya bisa berjalan berdampingan tapi tak bisa bertemu,akankah takdir memberikan akhir yang bahagia?