Nala :"toko komik? Kenapa kita ke toko komik? "
Justin:"kamu bisa diem gak? "
Justin dan nalapun masuk kedalam toko komik di sana justin berbicara dengan pemilik toko agar mengijinkan membaca komik di sana selama beberapa jam.
Justin :"oke, sudah beres ayo ikut aku"
Nala:"hah?! Ikut kemana lagi ini? "
Justin :"pilihlah buku komik yang ingin kau baca! "
Nala:"oke, baiklah"
Justin :"setelah itu berikan novel itu padaku aku mengincarnya dari semenjak novel itu dibuat"
Nala:"enak saja, apa kau serius? Aku tidak akan meberimu novel ini karna ini milikku, aku yang mendapatkqnnya lebih dulu, dan.. Aku juga sama mengincarnya semenjak novel ini di buat"
Justin :"! "
Nala:"hhhmm.. Oke aku sudah memilih kimik yang ingin aku baca"
Justin :"hei kenapa kau membaca komik yang genrenya komedi sama horor dari tadi"
Nala:"masih mending aku lah kamu bqca komik banyak tapi judulnya itu itu aja"
Justin :"yah.. Terserah aku "
Mereka membaca buku komik sambil menunggu hujan mereda, dua jam berlalu tampa di sadari mereka tertidur saking lelahnya menunggu hukan reda.
Mereka tertidur sambil memeluk buku komik yang meeeka baca.
Beberapa menit kemudian nala terbangun dan baru menyadari bahwa tampa sengaja dia telah tertidur.
Nala:"wah.. Kayaknya hujannya sudah berhenti hei.. Apa kamu tidak mau pul.. "
Nala berhenti berbicara ketika justin tertidur di bahunya, nala melihat sejenak justin dari dekat, tapi tiba tiba justin terbangun dan sampai membuat nala salah tingkah.
Nala:"wah, hahaha.. Kamu sudah bangun, he, hei apa kau tidak mau pulang? Hujan sudah reda, kalau gitu aku pulang dulu, terima kasih atas komiknya ya.. Dah"
Nalapun pergi dengan secepat kilat pulang ke rumah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Dinding Kaca
Romantikcinta mereka berdua bagai cinta dinding kaca, hanya bisa melihat tak bisa mendekat,hanya bisa berjalan berdampingan tapi tak bisa bertemu,akankah takdir memberikan akhir yang bahagia?