Nalapun pergi ke toko buku setelah hujannya mereda, di sana semua orang di toko buku sedang memperhatikan nala, tapi nala tidak peduli sama sekali, nala memikih buku yang sesuai dengan pertanyaan dan tugas yang akan dia kerjakan, sekain itu dia membeli beberapa buku komik dan sejumlah novel untuk dia baca.
Di saat nala ingin ke kasir nala melihat novel terbaru yang sedang di rilis, nalapun mengambil buku novel itu tapi di saat yang bersamaan tangan nala bersentuhan dengan seseorang.
Nala:"hah?!? (Tangan siapa yang bersentuhan denganku ini? ) "
Nala memalingkan wajahnya dan melihat orang yang menyentuh tangan nala, dan tiba tiba nala kaget ketika melihatnya, nalapun berteriak dalam hatinya.
Nala:"(oh... Tidakkk!! Kenapa harus dia sih? Apa dia akan mengenaliku? ) "
Nala hanya terdiam dan memalingkan wajahnya, nala sangat ketakutan dia sampai berkeringat melihat orang yang tak terduga ada di toko buku ini.
Nala:"(oh.. Astaga! Dia tidak mengenalikukan? Dia tidak akan mengenalikukan? )"
Nala sangatketakutan sampai sampai tangannya gemetar handphone yang nala pegang terjatuh dari tangannya, nala membungkuk untuk mengambil handphonenya dan menenangkan dirinya untuk tidak kelihatan panik.
Nala:"hhhmmm.... "
Nalapun berjalan mundur secara perlahan, tapi dia terhenti karna ada yang menghentikannya.
"... Hei... Berhenti! "
Nala:"(astaga dewa... Apakah dia mengenaliku? Apa yang harus aku lakukan sekarang) "
Nalapun berhenti, nala melihat ke samping dan melihat buku yang selalu dia tunggu dengan cepat dia mengambil buku itu, tapi dia juga ingin mengambil buku yang sama denagn nala.
Nala:"(astaga!.. Ternyata dia ingin mengambil buku ini juga? ) "
Nala:"(apapun yang terjadi aku harus mendapatkan buku ini karna aku sudah menunggu sangat lama sampai buku ini terbit. ) "
Nala"(aku masih tidak percaya ternyata dia juga bisa baca bukunovel dan komik? Aku kira dia hanya bisa membaca buku pelajaran saja, ternyata dia bisa juga baca buku komik dan novel, tapi kenapa dia harus milih buku yang sama denganku? ) "
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Dinding Kaca
Romancecinta mereka berdua bagai cinta dinding kaca, hanya bisa melihat tak bisa mendekat,hanya bisa berjalan berdampingan tapi tak bisa bertemu,akankah takdir memberikan akhir yang bahagia?