Hari ini di kelas nala akan mendapat tugas membuat deskripsi tentang sesuatu tetapi tugas ini harus dibuat disaat sedang mengamati sesuatu secara langsung dan ini adalah tugas kelompok yang beranggota 2 orang yaitu satu cewek dan satu cowok.
Laura:"justin... Hari ini ada tugas kelompok kamu pilih aku jadi rekanmu aku tahu tempat dan sesuatu yang bagus untuk deskripsi ini. "
Justin:"....... "
Guru:"hari ini pemilihan kelompok, jadi orang pertama yang akan memilih kelompoknya adalah justin"
Laura yang mengira dirinya yang akan satu kelompok dengan justin sangatlah percaya diri.
Justin:"aku ingin satu kelompok dengan..... "
Semua cewek di kelas menunggu justin menyelesaikan kata katanya.
Justin:"aku ingin nala satu kelompok denganku".
Semua orang kaget, dan semua cewek dikelas menatap nala dengan tatapan yang seram, nala yang juga kaget tidak bisa berkata apapun lagi.
Nala:"(oh, tuhan..... Kenapa mimpi burukku terjadi secepat ini? ) "
Bel istirahatpun berbunyi, nala yang mulai memasuki kantin merasakan bahwa akan ada sesuatu yang akan terjadi padanya saat ini.
Nala:"aduh....!!! "
Nala berteriak kesakitan karna laura dan murid cewek lainnya menark rambut nala sambil tertawa, mereka juga menyiram air pada nala.
Nala yang mulai kesal yang mulai ingin membalasnya tiba tiba tidak jadi membalasnya karna disana ada seseorang yang membantunya.
Justin:"kamu tidak apa apa? "
Justin membuka jas sekolahnya dan lalu memberikannya pada nala, justin si ketua kelas yang selalu cuek sekarang marah pada semua orang yang menindas nala.
Justin:"laura..!! Apa ini? Kenapa kau melakukan ini pada nala? Apa salah dia padamu? "
Laura:"justin, dia satu kelompok denganmu, wanita jelek ini satu kelompok denganmu seharusnya aku yang satu kelompok denganmu aku ini lebih cantik dari dia"
Justin:"sudah cukup! Aku yang memilihnya menjadi rekanku kenapa kau malah marah padanya? "
Justin membungkuk dan mengulurkan tangan pada nala, nalapun menerima bantuannya dan berdiri nalapun langsung ketoilet dan lalu mengeluarkan cermin dan melihat wajahnya dan untungnya saja make upnya tidak luntur.
Nala:"(hahhh... Untung saja make upku tidak luntur jika mereka tahu kalau aku sebenarnya cantik semua cowok disini pasti akan langsung melamrku dan itu membuatku terganggu) "
Nala:"(tidak!... Aku tidak akan menghapus make upku aku akan menghapus make upku dan memperlihatkan diriku yang sebenarnya hanya pada saat bekerja sebagai model )"
Nalapun segera kembali kekelas ketika pakaiannya sudah kering, justin yang melihat nala langsung mengatakan bahwa mereka akan mengerjakan tugas kelompok selama 3 minggu dan harus mengamati bebeeapa tempat dan objek yang bagus.
Justin:"jadi?... Kau bisa datang jam berapa saja untuk mengerjakan tugas kelompok ini? "
Nala:"aku tidak bisa tentu waktu terus, aku akan memberimu kabar jam berapa aku akan bisa mengerjakannya"
Nala sekarang harus juga bisa membagi waktu antara tugas kelompok ini dan semua pekerjaanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Dinding Kaca
Romancecinta mereka berdua bagai cinta dinding kaca, hanya bisa melihat tak bisa mendekat,hanya bisa berjalan berdampingan tapi tak bisa bertemu,akankah takdir memberikan akhir yang bahagia?