°tigabelas

2.2K 467 9
                                    

pagi ini sejin pergi ke cafe wooseok. dia sudah tidak lagi duduk di tempat favorit nya. ia lebih nemilih untuk duduk di minibar. bercakap ringan dengan temannya yang bekerja sebagai barista disana. nama nya sunghyun.

dan mereka berdua, dekat. sejin tau jika pemuda didepannya ini menaruh hati padanya.

"ku dengar dia kembali?" tanya sunghyun

"siapa?"

sunghyun memberikan secangkir cafe latte dan sepiring wafle untuk sejin,  "mantan kekasih mu"

"aku tidak pesan apa pun" ujar sejin.

sunghyun tersenyum simpul. "aku tau kau belum sarapan. aku traktir ini"

"terimakasih" balas sejin.

"jadi benar, dia kembali?" tanya sunghyun lagi.

sejin mengangguk  "hm, dan tolong jangan bahas dia lagi"

mereka hanya berbicara random, sesekali berbicara tentang jinwoo, anak yang rencananya akan di adopsi jinhyuk dan wooseok.

lalu juga tony, bocah yang tinggal di toko bunga sebelah cafe. anak itu gemar sekali ke cafe,apalagi jika ada sejin.

seseorang baru saja memasuki cafe menarik atensi sunghyun membuat sejin menatap sunghyun bingung tanpa repot untuk ikut mengalihkan pandangannya.

lalu, alunan instrumen lagu in my blood milik shawn mendes terdengar.

ketika sang vocalist menyanyi, jantung sejin berdebar. rasa nya sama seperti dulu.


sejin seperti kembali jatuh cinta pada pendengaran pertama.


dan sejin tentu tau siapa yang sedang menyanyi di panggung sana.

siapa lagi kalau bukan cho seungyoun.

-tbc



ng, akun gembok itu punya sunghyun. hehe

enough | seungyoun, sejin ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang