disarankan untuk baca au ini lebih dulu , hehe. soalnya latar book nya setelah ending au ini
*unem nya udah ganti jadi hellochizeu yaa
✴✴✴"tidak bisakah kita kembali?" tanya seungyoun. ia menghampiri sejin di cafe dua hari setelah berakhirnya hubungan mereka.
sejin tersenyum sebagai tanggapan dari apa yang pria didepannya ini ucapkan barusan.
"kau tau kan, sudah tidak ada lagi kita" ucap sejin. nada bicara nya menenangkan. dan seungyoun selalu suka itu.
"beri aku kesempatan lagi, aku menyesal" sejin tau bahwa seungyoun benar benar menyesal kali ini. tapi ia sudah cukup lelah.
"tidak ada kesempatan ketiga. aku sudah katakan itu dulu. tapi kau bebal dan tidak mendengarkan aku" ujar sejin lagi. sejin memang tipe pria yang tenang. dan lelaki bermarga cho itu memang tidak tau diri.
"sejin , please"
sejin menggeleng pelan, "kali ini tidak bisa youn. kesalahan mu fatal. kau menghamili nya. kau akan jadi seorang ayah sekarang. dan urusan mu dengan ku benar benar selesai sampai disini, status teman sudah lebih dari cukup"
"aku bisa meminta jimin menggugurkannya"
plak
satu tamparan keras reflek sejin layangkan ke pipi mantan kekasihnya ini.
"aku tidak tau kemana hati nurani mu pergi. dia anak mu youn. dia tanggung jawab mu sekarang. aku permisi"
dan sejin berlalu begitu saja, meninggalkan seungyoun dengan sejuta penyesalan.
-tbc
karena susah sekali mencari au maupun ff mereka, jadi aku memutuskan untuk bikin sendiri :')
adakah penumpang kapal ini ??
aku bukannya update work lain malah publish book baru :(
KAMU SEDANG MEMBACA
enough | seungyoun, sejin ✔
Fanfictioncukup, sejin tidak ingin lagi ada kata 'kita' diantaranya dan seungyoun