"Gue gak minta banyak kok,gue cuma minta waktu Lo udah lebih dari cukup buat gue."
HAPPY READING 🖤
Saat ini Angga sedang mengantarkan Helen menuju kantor kepala sekolah, jika itu bukan keinginan bokapnya pasti ia tidak akan mau menurutinya.
"Duluan."ucap Angga datar. Ia langsung pergi begitu saja meninggalkan gadis itu sendiri tanpa menunggu jawaban dari gadis itu.
"Assalamualaikum." ucap Helen seraya membuka pintu kantor.
"Waalaikumsalam, kamu anak baru itu ya?" ucap pak Seno.
"Iya pak "ucap Helen.Bentar saya cek dahulu.
"Jadi kamu masuk kekelas Xl IPA 2"ucap pak Seno. Setelah itu pak Seno tampak memanggilkan seorang guru
"Ikut saja dengan bu Hani, dia wali kelas kamu."lanjut kepala sekolah itu.
"Baik pak."ucap Helen seraya pergi meninggalkan kantor.
"Eh pada tau gak"ucap Dylan antusias.
"Apa?" jawab mereka
berbarengan, tetapi tidak dengan Angga, ia tidak memperdulikan celotehan para sahabatnya itu."Ada anak baru, cantik pula, denger denger dia masuk Ip-"ucapan Dylan, terpontong dengan ucapan bariton cowok itu.
"Diem! "ucap angga tegas.
"Kenapa bos? "tanya Dylan bingung yang hanya mendapatkan tatapan dingin dari Angga.
•IPA2
"Assalamualaikum anak anak."ucap bu Hani.
"Waalaikum salam Bu Han"ucap murid murid kompak.
"Jadi disini ibu bawa murid baru, nak perkenalkan namamu"ucap bu Hani seraya mempersilahkan gadis itu untuk memperkenalkan namanya.
"Hai semua, perkenalkan nama gue Helena putri Stavina, panggil aja Helena."ucap nya memperkenalkan diri.
"Jadi siapa yang mau tanya?"ucap bu Hani.
Dih sok cantik
Kok kaya pernah liat ya
Itu kan yang tadi pagi bareng Angga
Ish pasti pelakor
IG nya apa
"Minta wa dong"ucap Revan yang duduk paling belakang.
Pelakor semangkin didepan
Kenapa cantik banget
"Sudah sudah, jangan ribut. Kamu Helen duduk disamping Clara ya."ucap bu Heni menengahi.
Kring.. Kring..
Bel istrahat pun berbunyi dan para siswa dan siswi pun berhamburan menuju kantin.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Posesif Boyfriend✔ [BELUM DI REVISI]
Ficção Adolescente"Disini, ditempat ini, hari ini, detik ini- " "Mulai sekarang-" " lo jadi pacar gue! gak ada penolakan" ucap Angga dingin dan tegas. Kyla hanya diam tak merspon, di karnakan ia sangat terkejut dengan omongan cowok aneh didepannya ini. Apakah perja...