14-Amanah?

8.8K 300 9
                                    

Jangan pernah membuat ku nyaman jika akhir nya kau tinggalkan
~ {Author} ~

~••~



Happy Reading guys!

"Ilaa.."

"Hmm?"

"Kyla kan cantik, baik pula, tidak sombong dan suka men–"ucapan Thania sudah terpotong dengan ucapan gadis itu terlebih dahulu.

"Pasti ada maunya nih?"balasnya menyelikidi. Eh maksudnya menyelidiki hehe maap- maap authornya suka typo

"Hehe, tau an aja." Ucap Thania cengengesan.

"Gue mau nyalin pr lo dong, pliss."ucap Thana dengan pupy eyes nya. Namun bukan membuat gadis itu merasa iba. Malah membuat Kyla merasa jijik dan geli.

"Bukan temen gue asli."ucapnya.

"Jahat banget si Kyla, masa Nia yang cantik gini nggak diakuin, hiks." Ucap Thania dengan sedramatis mungkin.

"Tuh ambil di tas gue." Jawab Kyla yang paham akan tingkah laku sahabatnya itu.

"Makasih qaqa Kyla, baik deh." ucap Thania dengan cengiran khasnya, dan hanya dibalas dengan tatapan malas oleh Kyla.

Krriing.. Kring

Akhirnya bel masuk berbunyi, dan mereka segera duduk di tempat mereka masing masing. Setelah itu guru mata pelajaran selanjutnya pun datang dan menyampaikan materi.

"Assalamualaikum anak anak." ucap pak Dodi selaku guru matematika.

"Waalaikumsalam, pak"ucap murid murid serempak

"Sekarang, kumpulkan tugas tugas kalian. Yang tidak mengerjakan keluar!tidak ada ampunan untuk yang tidak mengerjakan sekarang."ucap pak Dodi.

"Yang tidak mengerjakan, silahkan keluar dan hormat di tiang bendera sampai pelajaran bapak selesai. "

Kini siswa siswi pun sibuk untuk mengumpulkan tugas tugas yang diberikan oleh pak Dodi.

Kringg.. Kringg

Bel istirahat pun akhirnya berbunyi, dua jam pelajaran pun akhirnya telah selesai dan para siswa siswi pun berhamburan menuju kekantin untuk mengisi perut mereka yang sudah lapar.

"La kantin yuk?"ajak Tasya dan Thania yang diangguki oleh Kyla.

Setelah itu mereka pun mencari bangku yang akan didudukinya dan akhirnya mereka duduk dibangku no 4.

"Kali ini gue yang pesen."ucap Tasya

"Gue mau pesen mie Ayam sama es jeruk deh"ucap Kyla

"Lo? "tanya Tasya kepada Thania

"Kalo gue samain aja deh"ucap Thania.

Dsisi lain

"Gua kangen–"

"Apa lo gak kangen sama gua? " ucap seseorang itu dengan cekungan di area mata nya yang menandakan bahwa orang itu semalaman tidak tidur.

Tak sengaja mata Kyla bertemu dengan mata yang hampir setahun tak pernah melihatnya,mata yang sangat ia rindukan.

"Kenapa sama jantung gue?"

"Kenapa rasa ini aneh"ucap nya lagi.

Mencintai dua orang sekaligus dalam satu waktu apakah mungkin?

Akhirnya Kyla memutuskan untuk ke pergi toilet untuk mencuci mukanya. Secara tidak segaja Kyla mendengar suara laki laki, dan suaranya seperti tidak asing di telinganya.

"Gue mau lo jagain dia selama gua pergi."

"Itu udah tugas gua ngejagain dia dari kejauhan. " balas lelaki itu.

"Gua percaya sama lo, gue yakin lo gak bakal nyakitin dia lagi."

Deg

"Maksudnya dia apa, siapa mereka? " batin Kyla bertanya tanya.

"Apa Andra?–"pikirnya lagi

"Tapi mana mungkin, aghh-bingung"

"Sebisa mungkin gue harus cari tau." ucap Kyla bergegas.

***

Tbc

Jangan lupa tinggalin jejak kalian my lovely

jangan lupa vote sama komen serta kasih saran dikolom komentar

Ayo berteman dengan aku

@xynaatt._

maaf kalo ada banyak kesalahan, because aku belum ngerevisi semuaa, jadi aku harap kalian paham yaa

See you next part guys

My Posesif Boyfriend✔ [BELUM DI REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang