Kini kyla sedang berada di sebuah cafe bersama Andra. Kyla akan menanyakan soal seseorang yang tak sengaja pembicaraan nya ia dengar."Ndra. "
"Iya sayang?"
"Kamu bakal terus ada buat aku kan," tanya Kyla.
"Kamu janji nggak bakal ninggalin aku kan Ndra? "tanya Kyla kembali.
"Aku nggak bisa janji sayang."ucapnya
"Tapi kenapa Ndra? "tanya Kyla
"Kalo aku janji, terus aku ninggalin kamu-"
"Berarti aku ngelanggar janji aku dong sayang. " ucapnya lagi.
"Berarti -"
"Suatu saat, kamu ninggalin aku? " tanya Kyla dengan air mata yang sudah menumpuk di pelupuk matanya.
"Enggak sayang, bukan gitu-" ucapannya terpotong dan Angga terdiam sejenak, dan menormalkan pikirannya.
"Gue harus sembuh demi dia" batinnya.
"Andra."panggilnya sekali lagi.
"Iya?" ucapnya se netral mungkin
"Kamu baik baik aja kan? "
"Iya, aku baik sayang." ucap Andra dengan senyuman kecilnya.
"Maaf sayang aku bohong, aku gak mau kamu kepikiran."batinnya.
"Ya udah mending kamu lanjutin makannya, biar lebih berisi" ledek Andra dengan kekehannya.
"Jadi aku kurus gitu." ucap Kyla dengan cemberut.
"Becanda sayang-"
"Kamu cantik kok, nggak kurus juga." ucap Andra yang mengelus puncak kepala kekasihnya itu, yang membuat pipi kekasihnya itu seperti kepiting rebus.
"Ehmm-"
"Kayanya sayangku ini pake blush on nya ketebelan deh." ucap Andra dengan kekehannya.
Kyla saat itu hanya bisa memalingkan wajahnya dikarnakan ia sangat malu karna sekarang pipinya sudah seperti kepiting rebus.
"Sayang."
Namun Kyla hanya diam, bukan sebab ia marah namun Kyla sedikit memikirkan
"Apa aku tak pantas untuk bahagia "
"Kenapa orang yang aku sayang perlahan ingin pergi? Why? "
Tak sengaja perlahan air mata nya menetes, namunKyla cepat cepat menghapusnya. Namun sebelum Kyla sempat menghapus nya, Andra sudah terlebih dahulu menghapus air mata kekasihnya itu dengan tangannya sendiri.
"Hey, knp nangis?" tanya Andra sambil menangkup pipi kekasihnya .
"Aku nggak bermaksud la" ucap Andra. Namun kekasihnya itu enggan menjawabnya dan melepaskan genggamannya.
Andra langsung memeluk gadisnya itu dan mencium puncak kepala gadisnya.
"Hey sayang-"
" Kamu kenapa?-"
"Aku gak bermaksud buat gadis aku nangis Key, aku minta maaf, aku gak sengaja."ucap Andra lembut.
"Aku cuma becanda Kyla" lanjutnya.
"Aku gpp,"
"Iya aku tau kamu becanda Ndra." ucap Kyla mengelap air matanya yang terus berjatuhan.
"Ndra"panggilnya untuk kesekian kalinya.
"Iya sayang?"
"Apa kamu janji bakal terus sama aku, nemenin aku selamanya?" Kyla berharap kekasihnya itu menjawab iya, namun Andra lagi lagi tak menjawab.
Mulutnya sangat kelu untuk menjawab semua pertanyaan yang dilontarkan oleh gadis yang sangat ia cintai itu.
"Kamu bakalan ninggalin aku? Iya? " tanya Kyla yang kesekian kalinya, dan ia mulai menitikan air mata.
"Jawab Ndra, jawab."
Hiks.. Hiks
Andra langsung memeluknya, tanpa memikirkan bajunya yang sudah basah akibat tangisan Kyla.
"Sayang, dengerin aku-"
"Asal kamu tau. Aku akan berusaha ada disamping kamu, walaupun aku udah nggak ada disekitar kamu. Tapi, asal kamu tau, "
"kamu bakal ada di hati aku, sampai kapan pun itu."
"Mak-maksudnya?" tanya Kyla.
"Kamu bakal pergi?" tanyanya lagi dengan isakan yang sudah mereda.
"Aku gak bisa janji akan selalu ada terus, tapi aku bisa janji kalau di hati aku ini cuma ada nama kamu seorang"ucapnya lagi.
"Jangan pernah pergi. Pliss"
"Cuma kamu orang yang ngertiin perasaan aku Ndra."ucap Kyla menundukan kepalanya.
"Hey sayang-"
"Princess nya Andra nggak boleh nangis nanti mahkota nya jatuh." ucap Anlndra dengan candaan yang sangat receh tetapi mampu membuat gadisnya tersenyum.
"Aku gak suka cewe yang aku sayang nangis gini, aku gak suka Kyla." ucap Angga pura pura ngambek terhadap gadisnya itu.
Kyla yang mendengarnya pun terkekeh, "kamu lucu deh kalo ngambek" ucap Kyla sambil mencubit pipi Andra dengan lembut.
"Beli es krim yuk"ajak Andra yang diangguki Kyla.
"Ayuk. "
***
Akhirnya update lagi deh. Jadi akutuh udah terlalu nyaman kalo Kyla dengan Andra. Tapi gimana pun tokoh utama nya si Angga, jadi siapa yang setuju kalo Kyla balikan sama angga
Ayoo angkat kaki^^
Apa kalian lebih suka sama kaya aku?
Kyla & Andra?Jangan lupa vote sesudah membaca yaa^^
Follow dan ramaikan kolom komentar jangan lupa
See you
KAMU SEDANG MEMBACA
My Posesif Boyfriend✔ [BELUM DI REVISI]
Novela Juvenil"Disini, ditempat ini, hari ini, detik ini- " "Mulai sekarang-" " lo jadi pacar gue! gak ada penolakan" ucap Angga dingin dan tegas. Kyla hanya diam tak merspon, di karnakan ia sangat terkejut dengan omongan cowok aneh didepannya ini. Apakah perja...