Cinta itu bukan hanya kata kata yang diucapkan oleh mulut semata namun cinta itu diungkapkan dengan suatu tindakan
~••~Author~••~
~••~ Happy reading ~••~
Kini mereka sedang berada di sebuah kantin tak terasa sudah satu tahun hubungan mereka berjalan, banyak suka maupun duka yang telah mereka alami.
"Kamu mau pesen apa, biar aku yang pesenin."
"Aku nasi goreng aja deh sama jus alpukat."ucap Kyla sambil memegang sebuah daftar menu.
"Ya udah aku pesenin dulu ya tuan putri."ucap Andra beranjak pergi untuk memesan makanan.
Setelah makanan datang mereka berbincang bincang sambil bercanda dan pada saat itu Andra ingin sekali bertanya pada nya tentang sesuatu hal yang sejak dulu ia ingin tanyakan kepada gadisnya itu.
"Sayang,"panggil Andra.
"Iyaa? kenapa Ndra."
"Kalo aku ngomong ini, apa kamu bakal jujur?"
"Iya, aku nggak pernah bohong kan sama kamu selama ini? lagian kenapa sih biasanya juga apa apa aku jujur, kita itu udah pacaran 1 tahun Ndra, jadi kalo mau ngomong ya ngomong aja."
"Hmm-apa kamu masih ada rasa sama Angga?" tanya Andra.
"Ya enggak lah yakali aku masih suka," ucapnya sedikit ragu.
"Tapi hati kamu gak bisa di bohongin la"ucap Andra serius.
"Ndra, dengerin aku,"ucapnya menjeda sejenak.
"aku sayang nya sama kamu, kalo Angga itu cuma masa lalu aku."ucap Kyla yang mendapat anggukan dari Andra.
"Ya udah, mending kamu lanjutin makannya ya?" ucap Andra dan Kyla menganguk.
Kriing.. Kring.
"Ndra udah bel masuk, yuk kekelas"ucap Kyla.
"Aku mau ketoilet bentar ya, kamu duluan aja." ucap Andra yang diangguki Kyla.
"Yaudah aku duluan ya."ucap Kyla dengan senyum yang tak luput dari wajahnya.
Kini Kyla sedang berjalan di koridor, banyak siswi siswi bergosip di area koridor tak banyak juga siswi siswi yang mendukung hubungan nya dengan Andra. Dan tak banyak juga yang mencemoohnya bahkan tak suka akan mereka.
Tak disengaja matanya melihat seorang lelaki yang tak lagi asing baginya. Masalalunya dan ternyata lelaki itu pun menatap nya juga. Tetapi gadis itu langsung memutuskan pandangan nya kearah lain, dan ia langsung berjalan menuju kelasnya.
"Apa kamu gak rindu aku la?"batin cowok itu, dan setelah itu cowok itu langsung pergi begitu saja.
Sesampainya di kelas XI IPA 1 Kyla kaget dikarnakan tak biasanya guru yang mengajarnya tak masuk, jadi mereka 2 jam tidak diisi oleh guru mata pelajaran sama sekali/free class.
Kyla merasa bosan walaupun guru yang tak masuk itu dikenal sangat killer namun ia tak pernah mempermasalahkannya. Setelah itu ia memutuskan untuk pergi ke rooftof untuk menenangkan pikiran dan menghilangkan rasa bosannya.
💨
"Chat Andra deh, siapa tau dia jamkos juga."ucap Kyla sambil mengotak atik handphonenya itu.
By❤️
P
Me:
Iya tuan putri? Ada yang bisa pangeran bantu?Gpp, aku bosen aja
Soalnya guru mapel ku gak masukEnak dong, jadi gabelajar
Y tapi kan bosen tau-_
Namun pesan nya tak kunjung dibaca oleh Andra, Kyla sangat tidak mood. Namun ia menetralkan kekesalannya dengan cara menghirup udara segar dan sesekali menghembuskan nafasnya untuk menetralkannya.
Fav Boy ❤️
Pasti kamu lagi kesel kan? maaf deh, kamu liat gih kesamping kamu."Lah bisa tau kalo gue lagi kesel? apa dia cenayang? Atau sebenernya dua dukun?-"
"tapi masa sih,"
Batin gadis itu bertanyalah tanya."Masih gak mau nih nengok kesamping?"ucapnya tiba tiba membuat Kyla sedikit kaget.
"Ish, ngagetin tau." Kyla sedikit cemberut akan tingkah jail pacarnya itu.
"Iya maaf ya sayang, jangan cemberut dong, nanti cantiknya ilang loh."ledek Andra dengan tawanya.
"Iya nggak cemberut kok."ucap Kyla dengan senyum manisnya.
Tanpa disadari dari kejauhan seorang cowok sedang menguping pembicaraan mereka.
"Semoga kamu bahagia la-"
"Aku kangen kmu, tapi sekarang?aku hanya orang asing."ucap seseorang itu dan langsung pergi meninggalkan rofftof.
***
"By, pulang yuk."ucap Andra menarik tangannya lembut. Kyla hanya mengangguk saja.
Sampai di parkiran, Kyla pun langsung memasuki mobil Andra dan mereka langsung pergi.
"Makasih ya Ndra"ucap Kyla
"Iya sayang."ucap Andra yang membuat pipi Kyla blushing.
"Ehmm, kayaknya blush on kamu ketebelan deh."ucap Andra terkekeh.
"eh-eh iya ini blush-on nya keterangan."ucap Kyla malu sambil memegang pipinya.
"Yaudah aku pulang dulu ya sayang."ucap andra yang diangguki Kyla.
"Hati hati."
Mobil silver itu pun langsung melesat pergi, setelah itu Kyla berjalan masuk ke Mansion nya.
"Assalamualaikum, princess Kyla yang cantik nya sejagat raya udah pulang."ucap Kyla dengan nada nya pedenya.
"Eh- kok dia ada disini?"batin Kyla tak percaya.
Hayo,dia siapa cobaa? Ada yang bisa tebak?
Ayo ramaikan kolom komentar, jangan sampe sepi,kasian dianggurin
Sampai jumpa di next part
KAMU SEDANG MEMBACA
My Posesif Boyfriend✔ [BELUM DI REVISI]
Novela Juvenil"Disini, ditempat ini, hari ini, detik ini- " "Mulai sekarang-" " lo jadi pacar gue! gak ada penolakan" ucap Angga dingin dan tegas. Kyla hanya diam tak merspon, di karnakan ia sangat terkejut dengan omongan cowok aneh didepannya ini. Apakah perja...