18-Kembali

8.3K 294 3
                                    

Inget! Gue gak akan ninggalin lo. Walaupun takdirberkata gue harus ninggalin lo ~[Andra Saputra]~


HAPPY READING 🖤

Rofftof.

Kyla sedang berada di rooftof untuk menenangkan pikirannya, ia sangat khawatir tentang kondisi Andra, saat ini. Sudah sekitar sebulan ia tak pernah menjumpainya bahkan ia juga tidak pernah mengobrol dichat ataupun semacamnya.


"Kalo emang bosen jangan gini Ndra, aku khawatir sama kamu–" ucap Kyla bermonolog.

"Kamu dimana sih sebenernya?" lanjutnya lagi.

Setelah itu terdengar suara pijakan kaki. Kyla tak mendengarkannya sama sekali, ia sibuk untuk memakaikan earphone di telinganya.

Namun seperti ada yang menutup matanya, ia paham betul dengan bau khas aroma parfum yang dikenakan oleh lelaki ini.

"Kangen gak sama gue,"ucap pria itu.

"Hah-? ".

"Baru aja ditinggal sebulan, tuh mata dah kaya panda aja sembab bener."ucap lelaki itu yang ternyata Andra.

Dia kembali?

"Kamu darimana aja sih Ndra"ucap Kyla dengan mata yg berkaca kaca.

"Hiks, hiks kamu tega Ndra ninggalin aku." tangis Kyla pecah. Saat itu juga Andra memeluk gadis yang sangat di cintainya itu dan berusaha untuk menenangkannya.

"Maaf–"

"Jangan nangis, aku gasuka- Cewek yang nangis karna aku" ucap Andra tulus sambil mengelus rambut coklat milik kekasihnya itu.

"Nanti malem aku jemput, kita kemana aja yang kamu mau" ucap Adra yang dibalas anggukan antusias oleh Kyla.

19:00

From: Andra💕
Sayang
Siap² bentar lagi aku jemput

Oke,ditunggu😉

Read

"Pake baju apa yaa? dah deh ini aja" ucap Kyla,sambil mengambil baju atasan yang agak panjang ditambah rok hitam kesukaannya yang menambah kesan feminim.

Holaaholaa

Gimana kabarnya readers kesayangan author?baik kah

Maaf baru update soalnya agak sibuk hehe..

Maaf banget part kali ini agak pendek, jangan lupa vote dan ikutin juga yaa^^

See youu next part

My Posesif Boyfriend✔ [BELUM DI REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang