"Jika aku tidak bisa milikin kamu, biarkan aku, menjadi sang pengagum rahasiamu."
-Tiara.C.R-
Hari yang Tiara nanti-nanti, akhirnya kini tiba. Hari dimana ia bisa bertemu lagi dengan Kelvin, sang pujaan hati. Tiara tiba di Surabaya kemarin malam, tidak lupa dengan mamahnya yang selalu menemaninya disetiap balapan. Dan tentu saja, tanpa kehadiran seorang papah.
Rendi selalu disibukkan oleh pekerjaan, membuat Tiara terbiasa hidup tanpa hadirnya seorang papah. Tapi, bukan berarti Tiara tidak membutuhkan hadirnya seorang papah. Ia butuh, sangat butuh. Hanya saja, Bintang yang selalu ada disisi-Nya sudah lebih dari cukup.
"Hai, Ra!" Sapa Kelvin pada Bintang
Yang sedang menatap motor pemberian Bintang dengan lekat."Oh, Hai Vin." Tiara membalas sapaan Kelvin dengan semangat.
"Udah siap belum, lo?"
"Udah dong, gue mah selalu siap kapanpun."
"Bagus, deh. Liat aja, kali ini gue pasti bisa ngalahin lo." Kelvin menyombongkan dirinya.
"Gue tunggu," Tiara menatap Kelvin dengan tajam. Namun setelahnya, mereka tertawa bersama.
"Kelvin?" Panggil seseorang dari arah belakang kelvin, membuat Kelvin dan Tiara otomatis menoleh.
"Elena? Kan aku udah bilang, tunggu disana aja, aku cuman mau nyapa temen." Kata Kelvin, pada Elena. Namun, tatapan Elena terus tertuju pada Tiara.
"Oh, kenalin. El, ini Tiara, sahabat aku dari kecil. Ra, ini Elena, pacar gue." Kelvin memperkenalkan keduanya, ia tidak ingin Elena salah paham lalu marah kepadanya.
Elena mengulurkan tangan kanannya, dan mau tidak mau, Tiara juga mengulurkan tangan kanannya.
"Aku Elena, pacarnya Kelvin." Elena memperkenalkan dirinya, seraya menekan kata pacar yang ia ucapkan.
"Tiara." Ucap Tiara seraya memaksakan senyumnya, hatinya mencelos saat keduanya mempertegas hubungan mereka.
"Ara, ini minuman yang tadi kamu minta." Kata bintang, yang tiba-tiba datang.
"Tante Bi?" Panggil Kelvin, membuat Bintang menoleh.
"Eh, Kelvin? Apa kabar, sayang?" Tanya Bintang, lalu memeluk tubuh Kelvin.
"Baik tante, tante sendiri apa kabar?" Kelvin membalas pelukan singkat dari Bintang.
"Alhamdulillah, baik. Bunda kamu mana, Vin?"
"Bunda ada di hotel, tante. Tapi, nanti katanya mau nyusul."
"Oh, ya udah." Tatapan Bintang pun tertuju pada Elena, yang juga sedang memperhatikannya. "Itu siapa, Vin?"
"Oh, ini pacar Kelvin tan, namanya Elena."
"Pacar kamu? Ya ampun, udah besar ya kamu? Nggak kaya Tiara, jangankan punya pacar, kelakuannya aja masih kaya cowok." Sindir Bintang.
"Ih, apa sih, mah? Orang aku biasa aja kok, bagus dong kalau aku gak pernah pacaran." Tiara sewot karena ulah Bintang.
Kelvin dan Bintang pun tertawa, mengganggu Tiara adalah hal yang paling menyenangkan bagi mereka.
"Tante, Ra, aku balik dulu ya? Balapannya udah mau mulai deh kayanya." Pamit Kelvin.
"Iya, hati-hati." Ucap Tiara dan Bintang bersamaan.
"Pacarnya Kelvin cantik ya, Ra?" Tanya Bintang, sedikit menggoda putrinya.
"Biasa aja." Ketus Tiara, membuat Bintang tersenyum penuh arti.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pengagum Rahasia
Teen Fiction"Kalau gue gak bisa milikin lo, setidaknya biarkan gue yang jadi pengagum rahasia lo." Batin Tiara, saat melihat sang pujaan hati berjalan bersama seorang perempuan. Tiara Clareeta Reyhan, gadis cantik dan dingin. Merasakan pahitnya cinta bertepuk...