Pacar Cuek Update!!
Happy Reading Readers!!
Vote&Comment ya!
***Di kantin Mia dan Jasmine duduk diam di tengah bangku kantin sibuk dengan makanan masing-masing.Jasmine selesai makan dan ia celingak-celinguk mencari seseorang,Mia yang sedari tadi mencuri pandang ke arah sahabatnya terganggu.sepertinya Jasmine mencari batang hidung pacarnya,Robby.
"Nyari Robby ya lu?"tanya Mia lalu Jasmine terkekeh. Dalam hatinya,ya ketahuan deh."hehehe habis kelompok mereka nggak ada di kantin.heran dah gue."ucap Jasmine sedikit lesu.
Mia memasukkan suapan akhir kedalam mulutnya lalu menegak habis es tehnya."mungkin mereka remidi gegara ulangan dadakan kemarin dari Bu Salma."dibalas pelototan Jasmine,"mana mungkin pacar gue dapat remidi dari Bu Salma,Mia.Robby itu pintar kayak pacar elu,gimana sih."
"Ngomong apa lu tadi?pacar?"tanya Mia menyipitkan sebelah mata ke Jasmine.ia tidak percaya apa yang dikatakan oleh sahabatnya.dia Kira Mia masih pacaran tuh sama orang yang tiba-tiba muncul di kehidupannya.
"Jangan bahas Dani.lu taukan sendiri kalau kejadian itu tidak sengaja."ucapnya mulai menekan-nekan layar handphonenya.Jasmine mengerit bingung apa yang di katakan oleh Mia barusan.apa ia masih belum membukakan hatinya pada Dani padahal Dani adalah cowok yang baik,jujur,pintar,setia dan selalu melindungi orang yang ia cintai.hmm seperti Ben pokoknya Ben dan Dani membuat Jasmine sedikit ngiri akan tali persahabatan mereka yang begitu kuat dan tidak itu saja Ben dan Dani sifatnya juga miris sama antara 12:13.
"Mia."panggilnya melas dan membenarkan posisi duduknya.
"Hmm."sahut Mia dengan deheman,ia masih sibuk dengan layar hanphonenya.
"Gue mau,lu membukakan hati buat Dani...sedikit aja."ucapnya membuat Mia memutar bola matanya malas dan menatap Jasmine serius.
"Dengar,Jas.gue itu nggak suka sama Dani.gue itu suka sama Charles.lu nggak usah deh maksain hati gue ke Dani mending lu mikir Robby sekarang."balas Mia begitu cuek seperti ia berhadapan ke Dani padahal Mia sekarang berbicara pada Jasmine. Apa Mia terus menutup hatinya pada Dani padahal Dani sudah baik hati padanya dan penuh perjuangan.
Cewek anggun seperti Jasmine tidak suka melihat orang yang di pedulikan orang lain dan pasti ia akan merasa kesepian apalagi orang yang tidak sengaja bertemu dan menjadi pacarnya di detik itu juga.Jasmine yakin kalau Mia bakal jatuh cinta sama Dani bukan Charles.
Lalu mereka berdua berjalan kembali menuju ke ruang kelas sebentar lagi Bel istirahat akan berakhir.antara keduanya tidak ada pembicaraan sama sekali sebab tidak ada topik yang mereka akan bicarakan.
Ting!
Suara notif berbunyi mereka mengecek handphonenya masing-masing dan yang mendapatkan chat adalah Mia.Jasmine melihat sahabatnya tersenyum riang,ia tahu kalau yang mengirimkan chat itu adalah Charles.entahlah itu benar atau nggak.
Di kelas Charles begitu ramai sekali banyak murid bersorak dan para cewek menjerit histeris seperti orang fangirl terhadap idola mereka.Candra berdiri di depan mengumumkan kalau Charles bakal balapan malam ini dan Charles akan datang bersama seseorang.
"Siapa Char?"
"Ajak gue dong?"
"Char,siapa cewek itu?"
"Pasti beruntung sekali cewek itu bisa bareng sama Charles apalagi ikut balapan."
Seperti itulah teriakan para cewek-cewek yang ada di dalam kelas.Charles mengatakan kalau balapan yang diikutinya bagitu seru dan terhibur daripada balapan yang diikuti oleh Ben.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacar Cuek(Complete)
Teen Fiction[Tahap Revisi] Bagaimana jadinya kalau kau tidak sengaja menabrak cewek yang kau baru temui tak sengaja menjadi pacar kau.karena ucapan "maukah lo jadi pacar gue?".memang kedengarannya aneh. Tapi ini terjadi dengan Dani,cowok tampan sederhana ini...