[06]Akting

573 16 0
                                    

Double update pacar cuek!
Happy reading!!
*******

Pagi yang cerah seperti biasa keempat cowok tampan selalu tebar pesona di koridor sekolah.
Jasmine yang kebetulan lewat,tersenyum ke arah Robby sambil melambaikan tangannya di balas oleh Robby.Aaron dan Frans sadar yang di lakukan oleh Robby.mereka berdua ganti posisi kanan dan kiri Roby sehingga Robby tidak bisa melihat Jasmine.

Shit,batin Robby sebal.

Ben hanya menggeleng pelan melihat tingkah laku kedua temannya.mereka berhenti di depan loker seraya menunggu Dani yang belum datang.

"Dani,belum datang juga padahal biasanya dia datang lebih cepat."ucap Ben membuka pembicaraan,ia melihat jam tangannya menunjukkan angka 06:15.

"Harusnya kita yang terlambat bukan dia."ucap Robby.

"Yang jadian mah beda,haha haha."timpal Frans sambil tertawa.

"Yang kemarin,memang benar dia jadian?"tanya Ben.

"Elah,lu nggak tahu Dani aja.dia kalau bicara bilang tidak terus tapi hatinya nggak bisa nahan."celetuk Aaron seperti dia tahu isi hati Dani selama ini.

Ben melirik ke arah Aaron,menaikkan sebelah alisnya yang tebal."lama-lama,Aaron seperti peramal."gumam Ben di balas pelototan dari Aaron.

"Gue masih dengar!"teriaknya.

Frans pun menyuruh mereka berdua untuk berhenti berdebat.
"Stop,kalian ini selalu aja berdebat.seperti kucing sama tikus aja."lerai Frans.

"Memangnya gue pernah bertengkar sama Aaron?"tanya Ben.

"Iya,padahal kita berdua baru pertama kali berdebat loh."timpal Aaron.

Frans diam sedangkan Robby terkekeh geli.
Suara langkah kaki terdengar sepanjang koridor.mereka berempat mengalihkan pandangnya ke arah cowok yang buru-buru sambil melambaikan tangannya.yup,dia adalah Dani.

Dani berhenti tepat di hadapan mereka,ia memegangi kedua lututnya membungkuk seraya menata nafasnya.ia kembali berdiri tegak,bernafas lega.

"Sorry,gue telat guys."ucapnya masih dengan nafas belum oktimal.

"Eh Dan,pacar lu kemana?"tanya Aaron.

"Hmm,dia udah kembali ke kelas.tadi gue nganterin dia baru gue ke sini."ucap Dani.

Ben melihat ke jam tangannya lagi pukul 06:30."lu terlambat 15 menit."

"Kemarin, udah kencan apa belum nih."ucap Frans tersenyum jahil.

"Udah dong."jawab Dani.

Gue harap nggak ada suruhan lagi dari teman-teman gue yang gila ini,batin Dani berharap.

"Oh iya,nanti lu ama Robby ke kelas-nya Jasmine seraya ngajak Mia.kan lu sama Mia,untung aja satu kelas."ucap Aaron memberi tugas pada Dani.

Lagi-lagi pertanyaan itu muncul,habis sudah Dani harus melakukan kesepakatan kemarin yang di buat oleh Mia dan juga Dani.

Ternyata gue salah mungkin terlalu berharap jadi seperti ini,batin Dani.
                     🌺🌺🌺🌺🌺

"Ciyee yang udah jadian sama Dani."ledek Jasmine terus menggoda Mia.

Mia begitu risih mendengar Jasmine yang terus menggodanya.ia sekarang memasang earphone di telinga,musiknya pun sudah volume penuh tapi toa milik Jasmine berhasil memecahkan rintangan itu.tak kuat,Mia melepaskan earphone-nya menatap Jasmine tajam.

Pacar Cuek(Complete) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang