Happy Reading guys
Vote and comment*Pacar Cuek*
Jarinya menggeser layar handphone mencari kontak Jasmine dan mengrimkan chat dengan rasa panik. Tanpa di sadari oleh Mia,salah mengirim.Mia mengigit bibir bawahnya dan mengintip luar jendela,hatinya terus-menerus siapa yang telah menerornya.
Ting!
Suara notif terdengar dan tertera di Sana nama Charles.rasanya hati mulai lega rasa panik seolah sirna karena chat Charles yang sangat tepat.
Charles:
Mia nanti gue jemput lo ya.lu tunggu di depan gapura,apa nggak kejahuan dari rumah lu?Mia:
Dekat kok,palingan cuma 10 menit kesana jalan kaki.Charles:
OK,gue jemput lu jam 7 kurang.Mia:
OkAkhirnya Charles akan jemput pukul 7 kurang kalau tidak, Nomer teror itu akan ngapa-ngapain dia.Mia memandang layar handphonenya ada yang aneh,pupil matanya melebar ketika melihat chat tadi terkirim ke Dani bukan Jasmine?.
What gimana ini?
Ia cepat-cepat menghapus chat itu dari Dani tetapi cowok tersebut sudah membaca pesannya.
Habis sudah gue.
Daniel:
jangan percaya ama begituan kalau begitu nanti gue ke rumah lu."Ini Gila ya ampun!Dani!orang yang nggak gue anggap di samping gue mau ke rumah gue gara-gara nomer sialan itu!"teriak Mia kencang banget sampai kucing kaget karena teriakannya.Liana yang berada di dapur segera ke kamar anaknya.
Knok!
"Mia,kamu nggak apa-apa di Sana?"tanya ibu khawatir dan terus mengetuk pintu.Mia menoleh ke belakang,ibu sudah ada di balik pintu.Mia berpikir cepat dan ada ide yang ada di pikirannya melintas,"tenang bu.tadi ada kecoak,Mia kaget terus teriak-teriak."balasnya bohong.
"Yakin kalau itu kecoak?"suara ibu sedikit tidak percaya.
"Iya,bu.ini hanya kecoak yang tiba-tiba muncul seperti hantu."jawabnya serius.
"Baiklah.bersihkan kamarmu agar tidak ada kecoak."pesannya berlalu pergi.
Mia menelan ludah dan masih memandang pintu kamarnya yang untung tidak di buka oleh ibu.jika di buka,wajahnya taruh dimana coba,malu-maluin ngalahin phobia kecoak.ia terpaksa bohong demi kehormatan atas namanya.semua ini lagi-lagi Dani yang selalu membuat hatinya meloncat keluar dari tempatnya.
Pupil matanya melebar teringat akan sesuatu kalau ia bilang pada Dani ada sesuatu penting padahal Mia ingin pergi bersama Charles malam ini.duh gawat sudah hari yang menurutnya bad day sekaligus membingungkan.ia penasaran dengan nomer tak di kenalnya itu dan surat yang ada di lokernya kemarin,kira-kira siapa pelakunya.tidak mungkin Charles melakukan semua itu apalagi Dani.
-
-
-
-
Jam menunjukkan angka 6 sore,Mia terus menatap jam yang ada di belakang ibunya. Ibu melihat Mia aneh yang terus memandang kebelakang sambil melahap makanannya."Lihat apa,Mi?sedari tadi kau serius mandang sesuatu."tanya ibu.
"Jam bu,Mia ingin pergi bentar,bolehkan?"tanya Mia setelah makan.
"Sama siapa?Dani?"tanyanya mengukir senyum manis.bola mata Mia memutar malas,"tidak,bu.Mia mau pergi bersama teman kelas aku.nggak lama kan?"lagi-lagi ia berbohong pada ibunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacar Cuek(Complete)
Fiksi Remaja[Tahap Revisi] Bagaimana jadinya kalau kau tidak sengaja menabrak cewek yang kau baru temui tak sengaja menjadi pacar kau.karena ucapan "maukah lo jadi pacar gue?".memang kedengarannya aneh. Tapi ini terjadi dengan Dani,cowok tampan sederhana ini...