ketos ; Kim Namjoon

4.7K 125 5
                                    

"Yah elah... Telat maning!" ujar y/n frustasi.
"Mang, kan baru jam setengah lapan, ko uda ditutup?" tanya y/n bodoh.

"Memangnya bel sekolah jam berapa?!
Y/n!" tanya bu surni selaku guru bp kesayangan y/n.

"Ehhh, ibu sayang... Sepertinya ruang bk sudah rindu akan kehadiranku lagi bu... Jadi aku telat deh.." ujar y/n yang membuat bu surni geram akan tingkahnya.

"Y/n!!!! Kamu harus berjemur di lapangan sampai jam istirahat!" bentak bu surni yang malah dijawab cengengesan oleh y/n.

Y/n Pov

Perasaan uda bangun pagi, kenapa masi telat yak. Kayaknya bu surni emang jodoh gua kali yak, tiap pagi bu surni romantis banget. Batin gua.

Ya allah, cobaan apa lagi ini..

Kenapa matahari begitu dingin pagi ini..
"Jalani saja..." ujar mang supri selaku satpam yang selalu Setia membantu gua agar kena hukuman dari bu surni tersayang.

Gua cuma bisa menatap mang supri dengan tatapan tajam ala syahrini, dengan bulu mata cetar membahana anti badai..
Ga selebay itu sih-_

Berdiri depan tiang bendera sambil hormat ditengah lapangan, atau ga keliling lapangan 20×. Ah elah, bosen... Gerutu gua dalem ati.

"Ga bosen, dihukum mulu tiap hari?" suara yang ntah dari mana usulnya membuat kembaran Lisa blackpink ini terkejeod.

"Astaga!"teriakku kaget.
"Ka namjin?"

"Namjoon, harus berapa kali saya bilang. Saya namjoon," jelas ka namjin panjang kali lebar.

"Kalo gua maunya namjin lu mau bilang apa?" jawab gua malas.

"Terserah kamu. Ga bosen apa kayak gini terus tiap hari? Saya aja yang ngeliat kamu udah bosen banget, jadi langganan ruang bk tiap hari." ceramahnya yang bikin telinga gua panas.

"Ka, plis lah ya, lu kalo mau ceramahin gua nanti dulu deh. Ni suasana panas ni, jangan bikin ati gua juga panas.."jawab gua.

"Yaudah, selesai hukuman, keruangan saya. Ada yang perlu saya bicarain sama kamu," ujarnya lalu pergi ninggalin gua.

"Modus dasar!" teriak gua yang bikin dia balikin badan lagi ngadep gua.

"Lihat nanti saja," jawabnya yang bikin bulu kuduk gua merinding dengan smirk yang baru aja di lemparkan ke gua.

Hantu!! Dasar!!! batin gua menggerutu.

Teeettt!!! Teeettttt!!!
Bunyi bel istirahat, tanda hukuman gua kelar. Baru selangkah gue keluar lapangan dan berjalan girang menuju kantin tersayang.
"Hei, lupa yah? Kamu saya panggil ke ruangan osis!" teriak ka osis namjin dari depan ruang osis.

"Elah, sabaran dikit fans!" jawab gua.

Author pov

"Elah, sabaran dikit fans!" teriak y/n menjawab ka ketos.

"Hmm," deheman cool ala namjoon.

Di ruangan osis~

"Kenapa gua dipanggil kesini ka?" tanya y/n tanpa dosa.

"Hei, ga sadar? Udah berapa kali kamu telat," jawab namjoon tegas.

"Ngapain ngitungin, kurker!" sahut y/n ngegas.
"Cepet ka, gua laper nih." ujar y/n memelas.

"Rumah kamu dimana sih? Kayaknya jauh banget," ujar namjoon dengan lagak yang membuat y/n agak sedikit gregetan pengen ditabok.

"Idih, nanyain alamat lagi lu. Modus pisan!" jawab y/n ke geeran.

BTS x You Imagine [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang