Bugh!
"Awhh!" teriak y/n.
"Eh eh!! Itu y/n Pingsan woy!!"Semua panik menghampiri y/n yang baru saja menjadi salah sasaran bola dari beberapa kakak ganteng yang tengah bermain basket di jam istirahat.
Y/n terduduk lemas dan diakhiri dengan pingsan.
Semua lantas panik dan membawanya pergi ke ruang UKS agar y/n mendapat perawatan medis."Eum? Awhh," rintih y/n yang perlahan mulai sadar setelah beberapa menit tak sadarkan diri.
"Y/n?! Lo gapapa?" tanya jungkook--kakak y/n.
Y/n mencoba memperjelas pandangannya "Abang Dakjal?" Ungkapnya dengan nada tak bersalah.
"Jungkook tampan!" Sahut Jungkook kesal.
"Oh" desah y/n lalu kembali menyandarkan kepalanya.
Jungkook tiba-tiba bertingkah gusar, ntah apa yang dia lakukan.
"Apaan si lu kak!?" Desis y/n."Ck, gue mau ngecek, kali aja otak lu ikut tergeser." Kekeh Jungkook lalu kembali mendapati kursinya.
Y/n dengan malas membuang tatapannya dan menangkap seorang yang tengah berdiri kaku diambang pintu UKS.
"Ngapain Lo?" Tanya y/n."Oh? Em, lu gak papa?" Tanyanya---jimin.
Y/n dengan nafas gusar nya hanya mengangguk kukuh dan tak menoleh lagi.
"De, jangan gitu lah.. dia cuma gak sengaja." Desis Jungkook kesal."Lagian gue kesini juga mau minta maaf kok. Lu gak usah bela gue depan dia kook, ini emang salah gue." Ujar Jimin dengan langkah kecilnya.
Y/n mendengus sinis dan lagi lagi tak menatap lawan bicaranya.
"Kak, ayo anter gue ke kelas." Pinta y/n tiba-tiba.Lantas Jungkook sedikit memberinya tatapan penuh tanda tanya.
Dengan telepati yang terhubung erat, kira kira ini yang mereka bicarakan.Lah jimin Hyung?
-jkTinggal aja sih..
-y/nGak enak lah bego!
-jkKasih kucing.
-y/n-percakapan dengan suara hati bersambung-
"Hyung, gue anter dia ke kelas dulu ya.. tunggu gue di basecamp. Nanti gue kesana." Pamit Jungkook menepuk pelan pundak Jimin dan berjalan pergi seraya merangkul adik perempuannya itu.
Setelah beberapa langkah pergi mereka dari ruang UKS, terlihat Jungkook dengan jelas memberi isyarat untuk Jimin.
Sabar Hyung, nanti gue yang urus.
-jk🌤
Pov: basecamp bangbangtan
"Lagian elu, ngapain sok sok an main basket. Gue tau lu gak bisa, tapi ya gak usah nyoba.." desis jin---hyung tertua di geng bangbangtan.
"Gini ya Hyung, tak bisa maka mencoba" elak Jimin.
"Dan y/n yang jadi tumbalnya." Lanjut Suga---hyung tersavage di bangbangtan geng.
Dengan kerecehan yang ada, hoseok---si receh di bangbangtan geng. Tertawa terbahak-bahak seraya memukul namjoon yang berada di sebelahnya.
"HAHAHAHAAH GUE SUKA SAVAGE LU TAPI GAK SAMA MUKA LO!""EYO WATSAP HITMAN BANG!" Teriak Jungkook sesaat memasuki area basecamp. Alih-alih caper ke hyungnya kalo dia udah dateng.
Jimin dengan bibir poutnya tak menoleh sedikitpun kearah Jungkook.
"Hyung, sumpah dia tuh gak bisa di bujuk.. sekeras apapun. Lu yang harus lunakin dia.." jelas Jungkook yang segera menotice hyungnya yang satu itu.Jin menatap Jungkook lurus
"maksud lu, di presto?""Ah dahlah.."
-tbc-
KAMU SEDANG MEMBACA
BTS x You Imagine [✔]
Fanfic[on revisi] Just Imagine BTS x You (y/n a.k.a. your name) Story created by ©nowordz «terinspirasi boleh, copas jangan» Start-10 November 2019 End-5 April 2020 Start revisi-27 Agustus 2020 Rank🏅 🏅#1, 3 bighitstan 🏅# mpii 🏅#12 haluan 🏅#20 btsxyou...