HATE ; 2

863 73 2
                                    

🌤️

"Morning kak!" Sapa y/n semangat.
Pagi ini, dia ada kelas basket dengan pelatih yang bisa dibilang, gebetannya.

Suga--pelatih basket y/n sekarang. Cuma ngeliat y/n lurus dan mengoper basket yang ada ditangannya ke y/n.

Dengan sergap dia menangkap basket tadi hingga terpelanting kebelakang.
Gak sakit sih, malu nya itu loh.. -y/n

"Gitu aja jatoh." Desis Suga seraya mengulurkan tangannya.

Dengan puppy eyes minta di tabok y/n menerima tangan Suga dan bangun perlahan.
"Lu lemparnya tiba tiba, ya kaget lah.." desis y/n balik.

Suga cuma berdehem pelan "Jimin cepet masuk lapangan! Lamban banget si." Panggil Suga tiba-tiba.
Y/n lantas menatapnya lurus dan mencoba berbicara dengannya melalui sambungan batin.
Ah, dia bukan ka Jungkook. -y/n

"Kok ada dia kak?" Tanya y/n sedikit sinis.

Suga melirik jam di tangan kirinya "hari ini kalian latihan berdua, gue banyak urusan." Ujarnya lalu berjalan tanpa dosa meninggalkan lapangan. Dan tentunya y/n yang mematung bersama Jimin.

"Hish, dari pada sama lo, bagus gue balik." Desisnya seraya memantulkan basket kearah Jimin.

Dengan sergap Jimin menangkup tangannya /kayak adegan drama
"Tunggu," tahan Jimin.
Y/n menatapnya lurus dan tajam
/yn galak ih:(

"Apaan lagi sih?" Desisnya sinis.

"Lu gak mau nyoba main sama gue dulu? Gue dah jago kebetulan." Ungkapnya membanggakan diri.

Y/n dengan berat hati bernafas satu udara dengannya. Ya kalo ngga pingsan lagi:(
"Terus yang kemaren itu apa?" Tanya y/n malas.

"Masa lalu biarlah masa lalu, asek asek jos!" Bingung, y/n bingung dia kenapa.
Dengan suara pas pas'an nya dia nyanyi sambil joget depan y/n.

Tak tahan berlama-lama dengan makhluk yang satu ini, dengan tatapan geli dan bingung y/n pergi meninggalkan Jimin dilapangan sendirian.

🌤️

Pov: bangbangtan basecamp

"Jadi gitu ceritanya Hyung.." desah Jimin setelah menceritakan apa yang terjadi.

"Yah lu pikir aja Jim, ilfeel lah anak orang ngeliat lu tiba tiba begitu." Desis jin malas.

Namjoon membuang nafasnya gusar "pusing pusing gue mikirin cara biar lu deket sama y/n, lu nya malah mengecewakan.." tambah namjoon.

"JIMIN-SSI MANA!?" teriakan yang familiar.
Jungkook. Iya dia yang teriak.

Semua tatapan menuju padanya, dengan malas Jimin menoleh juga "apaan si kuk, lu tuh ya.." desah Jimin.

"Y/n tadi cerita katanya lu kesurupan di lapangan, APA BETOL!?"

Semua lantas menepuk keningnya masing-masing. Kalo saling tepok ribut yang ada.
"Dah gue duga, pasti begini jadinya.." desah Suga setelah beberapa menit diam.
Diam mengawasi keadaan. Kalo terjadi Jambak jambakan ya dia ikutan.

"Oke plis, bantuin Jimin lagi dong..." Pintanya dengan puppy eyes minta di Jambak.

"Oke, kali ini harus serius.."
"Gue ada rencana baru.."

-tbc-

BTS x You Imagine [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang