Idol ; Jin

572 34 2
                                    

Pagi ini seoul terlihat sedikit mendung, dan halte pun terlihat ramai.
Ku lajukan sedikit lebih cepat mobilku melihat jarum jam yang menunjukkan pukul 8 pagi.

Oh ya, aku kim y/n.
Pagi ini aku harus bersegera pergi ke studio sebelum jam 9 pagi.
Job besar sudah menanti disana.

"Oh, shit!!" geramku.
Pagi ini lalu lintas sangat padat, tidak seperti biasanya.
Aku membunyikan klakson berkali-kali, ah aku akan terlambat!!

Ketika lalu lintas kembali normal, aku menambah kelajuan mobilku lebih cepat dibandingkan biasanya. Memang agak sedikit mengerikan, tapi.. Ini asik.

Sesampainya di studio

9.00 a.m.

"Kebiasaan.." desis yunhyeong selaku manager y/n.

"Sorry, tadi jalannan padat banget.." jelas y/n seraya melepas tas dari bahu kanannya.

Yunhyeong hanya mendesah pelan "palingan juga baru bangun jam 8.. Jalanan jangan kamu salahkan," desis yunhyeong.

"Ih, tapi ini serius tau!" tegas y/n dengan memajukan bibirnya.

"Maaf saya telat!" sapa seorang yang membuka pintu dengan tergesa-gesa.
Semua pandangan tertuju padanya, namja dengan rambut coklat yang memiliki bahu lebar serta tubuh yang tinggi.

"Seokjin! Cepat masuk! Pemotretan akan dimulai!" pinta seorang staff.

Kim seokjin? Spertinya aku pernah mendengar namanya, tapi kapan yah..
Gumamnya, rasa-rasa dia mengenal namja bernama seokjin itu.

Seraya menunggu jin selesai di make up, y/n memulai dulu beberapa pemotretan pertama. Rencananya, akan ada beberapa sesi pemotretan dan mungkin akan ada satu frame dengan jin.

Sesekali y/n mencuri pandang ke arah jin yang sedang di make up tak jauh dari tempat ia melakukan pemotretan,
Dia tampan sekali.. Batinnya.
"Hei! Y/n! Apa yang sedang kamu lihat?!" tanya yunhyeong membuyarkan lamunan y/n.

"Ini pose tahu?!" balasnya.

"Heleh.." yunhyeong berdengus kesal seraya melirik jam tangannya.
"Seokjin? Sudah selesai?" tanyanya.

"Ah, sepertinya sudah." jawabnya.

"Cepat ambil posisi disana," pinta yunhyeong seraya menunjuk sebuah sofa.

Jin hanya mengangguk pelan lalu berjalan dengan elegan ke arah sofa.
Dan jelas, disofa itu dia tidak sendiri, ada y/n disana.
"Agak lebih dekat sedikit, oke!" pinta sang photographer.

Beberapa sesi pemotretan sudah dilakukan, dan y/n harus segera pergi ke kantor untuk beberapa pertemuan.
"Eoh, hey! Kamu!" panggil seseorang.
Dengan sedikit percaya diri, y/n yang tengah sibuk berjalan seraya mengetik beberapa pesan langsung mengahadap kearahnya.

"Kamu manggil saya?" tanya y/n bingung.

"Ga ada orang lain disini selain kamu dan aku." jawabnya, ia adalah seok jin.
Dengan tatapan dan senyuman manisnya, dia berjalan kearah y/n seraya mengulurkan tangannya.

"Siapa namamu?" tanyanya.

"Kim y/n," jawab y/n.

"Seokjin." balasnya seraya mempererat sedikit genggamannya, lalu melepaskan tautannya.
"Oh ya, boleh minta nomor telfonmu? Untuk beberapa hari kedepan kita punya job bersama bukan?" ujarnya seraya mengulurkan handphonenya.

Setampan dia, malah duluan meminta nomor.. Batin y/n heran.
Dengan sedikit gugup, y/n mengambil handphonenya dan mengetikkan nomornya.
"Ini," ujarnya seraya mengembalikan handphone jin.

"Oh, okay. Terimakasih," ujarnya, lalu mengetikkan nama untuk nomor y/n.

Sekilas y/n melihat siapa nama kontaknya di handphone jin.

'Si cantik'

Heol?!
"Hey? Kamu kenapa? Saya duluan yah," pamit jin lalu berjalan pergi.

~KIM SEOKJIN X YOU~
to be continued..

BTS x You Imagine [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang