"Kak, lu ga bisa masukin gue ke OSIS emangnya?""Nggak."
"Yang bener lu,"
"Iya."
"AH KAK AYO LAHH!" kamu terus merengek dari sepulang sekolah.
Sepertinya Suga semakin geram mendengar rengekan mu."OSIS tuh sibuk, yang lain aja." Suga terus melarang mu.
"Kak, tapi gua mau nya OSIS."
Karena kamu terus memaksa Suga akhirnya menatapmu lekat, ini benar benar keadaan yang serius.
"Sebenernya lu mau apa?""Y-ya masuk OSIS!" kamu masih teguh pada keinginan mu.
Suga meletakkan ponselnya dan fokus memandangmu,
"Bukan Taehyung?" Suga tampak paham dengan tujuan asli mu, kamu hanya bisa terdiam seribu kata."Kalo tujuan lu Taehyung, masuk ke klub star (band sekolah). OSIS bukan ajang pdkt." Suga kembali meraih ponselnya setelah mengintimidasi mu.
Kamu masih mencerna ucapan Suga."OH IYA! HAHAHAHAHAHA"
....
"Gue ga di bolehin masuk OSIS sama Abang gue," lirih mu.
Wendy bertepuk tangan dengan senang "Kak Suga for the better life!" ucapnya.
Kamu menatapnya sinis "Bahagia diatas penderita gue gitu!?"
"Masalahnya kalo lu masuk OSIS, gua juga ikut menderita." ucap Wendy yang tengah sibuk dengan bakso nya.
"Wend, masuk klub star itu gimana caranya?" mendengar pertanyaan mu, Wendy yang sibuk dengan bakso di hadapannya kini menatap mu intens.
"Lu mau masuk klub star?!" Matanya membesar menatapmu.
"Y-yaa, Abang gue bilang kalo mau deket sama kak Taehyung masuk klub star." jelas mu.
Wendy tersenyum lebar "Bagus! kita lagi butuh anggota buat drummer!" dengan penuh semangat Wendy menjelaskan cara masuk ke klub star.
"Tapi gue gak bisa main drum, wend" ucap mu.
Wendy menggelengkan kepalanya "Tenang, gak usah khawatir. Mereka bakal ajarin lu, tenang aja!" Wendy kembali menyantap baksonya.
"Nanti gue bantu hubungin leader klub star. Pokoknya nanti lu tinggal masuk!"Kamu hanya mengiyakan ucapan Wendy dan lanjut berkutat dengan ponselmu.
Cling!
suara notifikasi ponsel Wendy, Wendy lantas membuka ponselnya.
"Y/N AYO KE STUDIO!" Wendy langsung membereskan makannya, melahap sisa bakso yang ada di mangkok hingga mulutnya terlihat sangat penuh."Ngapain?" kamu sangat bingung, Wendy terlihat buru buru.
"udah ayo!" ucapnya dengan mulut penuh. Kamu menarik jas mu dan bergegas ke studio.
Di studio..
Studio terlihat sepi dan kosong, hanya ada beberapa alat musik yang tertata rapih disana.
"Kak Taehyung!" panggil Wendy.Kamu lantas membulatkan mata mu, "T-taehyung lu bilang!?" bisik mu.
"Lama banget sih, loh dia ngapain disini?" Taehyung menunjuk mu.
Kamu hanya terdiam seribu gaya,
Wendy awas lo ya! -y/nSetelah lama berbincang, akhirnya kamu di izinkan masuk di klub star,
"Yaudah gue duluan, belum makan siang. Kalian udah makan? itu yang di belakang gak bisu kan?" Taehyung bangkit dari duduknya dan menatap mu lurus.
Kamu yang sedari tadi diam tidak bersuara akhirnya membuka mulut
"Gue ga bisu." jawab mu."Oh bagus deh, udah makan siang belum? lemes banget kayaknya."
wait, Kak Taehyung nanya gue? INI GAK MIMPI KAN!? -y/n
Wendy dengan cepat membungkam mulut mu dengan tangannya.
"Belom kak, traktir anak baru makan siang lah!" ucapnya.Taehyung hanya tersenyum tipis, "Yaudah ayo, lu juga?" tanya Taehyung ke Wendy.
Wendy menggeleng kuat "Gue udah makan tadi, udah sana ajak dia kak kasian sampe kurus begini gak makan." Wendy mendorong mu.
"Yaudah, makasih ya wend.. ayo bisu," ucap Taehyung.
"Gue gak bisu, kak." jawab mu seraya mengikuti langkahnya keluar studio.
Dari kaca pintu studio Wendy terlihat mengacungkan ibu jari nya.
Gue tau ini ulah lu, wend. MAKASIH! -y/ndi kantin...
Taehyung memesankan mu semangkok bakso, dan es teh manis.
Menu yang kamu dan Wendy biasa pesan, tapi hari ini bakso terasa lebih enak dan es teh manis pun semakin manis, karena ada Taehyung di hadapanmu.
"Anyway, Wendy sering banget bahas lu, padahal Abang lu aja gak ngasih tau gue kalo punya Ade cewek." Taehyung memulai pembicaraan.Sialan, suga gue goreng lu sampe rumah! -y/n
"Serius!? jahat banget Abang gue"Taehyung menganggukkan kepalanya "Lu sedeket itu ya sama Wendy?" tanya Taehyung lagi.
Kamu lantas mengangguk "Iya kak, dia temen dari SMP juga, hahahaha" jawabmu.
"Wendy tuh anaknya unik banget yaa, suka gue."
deg!
"Ahahaha, iya.." dengan canggung kamu menjawabnya.
Jadi kak Taehyung suka sama Wendy? sahabat gue? -y/ntbc
KAMU SEDANG MEMBACA
BTS x You Imagine [✔]
Fanfiction[on revisi] Just Imagine BTS x You (y/n a.k.a. your name) Story created by ©nowordz «terinspirasi boleh, copas jangan» Start-10 November 2019 End-5 April 2020 Start revisi-27 Agustus 2020 Rank🏅 🏅#1, 3 bighitstan 🏅# mpii 🏅#12 haluan 🏅#20 btsxyou...