"ikut gue sekarang,""a-ada apa kak?"
"gak usah banyak tanya."
🌤
Juki (1)
Hyung, ke taman belakang bisa?
|| 2.20 pmyou
hah? ngapain? || 2.25 pm ✓✓
gue tunggu. || 2.26 pmbentar.. || 2.26 pm ✓✓
Aneh. Gak ada angin gak ada hujan si bungsu minta Taehyung ke taman belakang. sebelumnya dia pergi gitu aja tanpa basa-basi.
pasti bahas y/n.. pikir Taehyung.Gak sampai 10 menit Taehyung udah dateng ke tempat yang dimaksud Jungkook.
Ternyata dia gak sendirian.
"loh? y/n?" tanya Taehyung bingung setelah kedapatan y/n disana yang tengah duduk canggung bersama Jungkook.Tak ada yang berkutik setelah itu. Semua diam dan mengalihkan pandangan satu sama lain.
Taehyung yang mulai gusar akhirnya membuka suara "ini apaan sih? kenapa lu panggil gue ke sini kook?" tanya Taehyung."ternyata lu suka juga sama dia?" Jungkook bangkit dari duduk nya.
menggapai Taehyung yang berdiri tak jauh dari nya."kalo gitu namanya cinta segitiga." bisik jungkook tepat ditelinga Taehyung.
Tak membuat bulu kuduk merinding, justru Taehyung menatap Jungkook dan y/n bergantian.
"cinta segitiga?" gumamnya."maksud nya, cinta segitiga antara gue, lu, dan y/n?" Taehyung kembali melontarkan pertanyaan.
"iya, gue juga suka sama dia." -jungkook
"tapi gue yang lebih dulu," -taehyung
"tapi gue yang lebih deket sama dia." -jungkook
"loh buktinya dia kasih lunch-nya ke gue." -taehyung
"tapi dia---"
"ADUHH STOPP!!!"
"y/n? lu kenapa?" tanya somi terkejut.
teriakan y/n yang tiba-tiba membuatnya kaget dan
lantas seisi kelas-pun menoleh ke arahnya."kamu kenapa y/n??" Bu sari menghampirinya.
Y/n yang kalang kabut, mulutnya terasa sulit terbuka akibat gugupnya.Yang benar saja, ternyata ia sedang melamun ditengah jam fisika nya.
"makanya, kalo lagi jam pelajaran perhatikan, bukan asik menghayal.""eh, iya ibu.. maaf bu,"
ngelamun aja bikin ambyar.. -y/n
-end-
KAMU SEDANG MEMBACA
BTS x You Imagine [✔]
Fanfiction[on revisi] Just Imagine BTS x You (y/n a.k.a. your name) Story created by ©nowordz «terinspirasi boleh, copas jangan» Start-10 November 2019 End-5 April 2020 Start revisi-27 Agustus 2020 Rank🏅 🏅#1, 3 bighitstan 🏅# mpii 🏅#12 haluan 🏅#20 btsxyou...