cheats on you ; 2

460 43 4
                                    

"Jungkook kamu dimana!?"

'Hyung, jemput aku di bar, aku mabuk'

"Aish! iya iya!"

Jin bergegas menjemput Jungkook di bar, jika tidak secepatnya mungkin media Korea bisa saja menemukannya.
Belum lagi kalau dia bersama perempuan, semua akan kacau.

Benar saja, Jungkook tengah berciuman di salah satu meja bar, beruntung bar tampak sepi. "Jungkook! kamu ini apa apaan!" Jin menarik kerah Jungkook.

"Oh Hyung kamu datang," ucap Jungkook setengah sadar.

"Y/n tunggu kamu dari tadi dan kamu malah sama jalang ini!? bagus aku biarin kamu menginap di bar!" Jin tak bisa menahan emosinya, adiknya di selingkuhi oleh kekasihnya. Tak aneh bila dia sangat marah.

"Hyung, dia cuma menemani ku minum.."

/plak
"Bicara lagi ku habisi kamu disini." Jin lantas membawa Jungkook yang sudah mabuk parah ke mobil.
Emosinya kian memburu, membuatnya hilang konsentrasi untuk menyetir.
Dia memberhentikan mobilnya di parkiran, mencoba menetralkan pikirannya.
"Sekarang apa mau mu, Jungkook?"

pov: Keesokkan harinya.

Kamu yang semalam cemas dengan keadaan Jungkook memutuskan untuk menemuinya di dorm, Jin bilang dia sudah berada di dorm dan pulang baik baik saja.
Kamu menyiapkan makan siang untuknya, dan bergegas pergi ke Bangtan dorm.
Jarak dorm dari rumah mu terbilang sedikit jauh, jadi kamu memutuskan pergi lebih awal.

baby boy💜

Kookie.. || 10.32 am ✓
aku ke dorm ya, || 10.32 am ✓


"Belum dibales, apa masih tidur ya?" kamu bergumam kecil seraya menggigit ibu jari mu, kebiasaan buruk mu saat kamu cemas.

Sesampainya kamu di dorm, dorm terlihat sepi, hanya ada mobil Jin dan Namjoon yang terparkir.
Aneh, Kak Jin bilang dia pulang? tapi mobilnya kemana? -y/n

Kamu melepas sneakers mu dan menaruhnya di rak, namun mata mu menangkap sesuatu yang asing.
"Heels perempuan? apa punya pacar kak Namjoon?"

Kamu masuk dengan memperhatikan sekitar, dorm seperti biasanya saja selalu berantakan. Namun sesuatu kembali membuat mu janggal.
"Hahahaha, jalang kecil itu?"

"Jaga ucapanmu, dia pacar ku."

"Lagi pula kamu berselingkuh dengan ku, jangan sok suci tuan Jeon Jungkook."

"Hanya untuk semalam, bukan?"

"Semalam? Jelas kamu selalu pergi ke apartemen ku saat kamu butuh teman tidur. Hahahaha"
"Pacar mu benar benar tidak memberi mu jatah? ah dia sombong sekali."

J-jeon Jungkook? selingkuh? Hahah!
Kamu terkejut mendengar percakapan barusan, membuat tanganmu terasa lemas dan kamu menjatuhkan rantang yang kamu bawa dari rumah.
Bruk!
"Jin Hyung? itu kamu?" seseorang berteriak dari dalam, iya dia Jungkook.

Kamu hanya terdiam dan pergi dari dorm dengan tenang,
"Ku rasa mereka tidak mengetahui kedatangan ku barusan.." gumam mu setelah keluar dorm dan berniat untuk pergi.

"Y/n?"

"J-jimin?"

-tbc-

BTS x You Imagine [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang