🌤️
"Gimana kak? Enak gak?" Tanya y/n.
Setelah beberapa menit mencerna ekspresi Taehyung. Tak ada satupun yang dapat di pahami.
Gerak-gerik nya terlihat gusar.
Merinding asli.. -y/n"Eh eh, kenapa kak?!" Dalam hitungan detik taehyung berakting seolah ingin pingsan.
"Gue gak kasih racun loh beneran!"
"Enak banget y/n, sampe mau meninggal." Bisiknya didalam dekupan y/n.
Dengan reflek, y/n melemparnya dan kembali mendapati kursinya.
"Kok kamu jahat si?" Taehyung meringis kesakitan.y/n membuang muka nya ketus.
"masih cantik elah, gak usah di jelek jelekin.." ucap taehyung dengan tatapan khas fakboi bandung.uhuk.
cewek mana sih yang di bilang gitu gak merona? waria aja bisa kayang dengernya."ciee malu.." ledek taehyung. Mau ngelak pun y/n gak bisa. Toh emang bener kan:)
"yaudah lah kak, habisin ya lunch-nya.. Tupperware nya jangan tapi, nanti di marahin umah," desis y/n setelah bangkit dari duduknya.
(ps. Umah: ibu/mamah)Taehyung menatapnya bingung
"umah?"y/n mengangguk pelan "mamah gue" jelasnya singkat.
"oh, calon mertua.." balas Taehyung.
ASTAGHFIRULLAH Y/N KUAT.. -y/n
y/n mendelik geli lalu melangkah pergi keluar kantin.
"kak taehyung bikin merinding astaghfirullah..""siapa? taehyung?"
"eeh? k-kak Jungkook?"
🌤️
pov: bangbang basecamp
"tadi cemberut, sekarang sumringah.. habis ngerjain guru mana lagi lu?" tanya Jin. Lagi-lagi Taehyung datang tanpa salam dan sapa.
"nggak, kali ini nafasnya gak kedengeran.." bisik Hoseok setelah para member yang tengah duduk menatapnya seolah bertanya apa yang terjadi dengan Taehyung.
Namjoon cuma tersenyum simpul, lantas para member yang ada disana pun ditambah bingung.
"ini apaan si, senyum senyum berdua!" desis Jimin kesal."tadi istirahat y/n kasih lunch-nya ke gue, sumpah enak banget!" Namjoon membaca sebuah pesan dari Taehyung dengan lantang.
Lantas Taehyung menatapnya tajam dan sedikit seram.
"Hyung mah kenapa dibacaa!" rengek Taehyung.Jungkook yang sedari tadi hanya diam langsung bangkit dari duduknya dan pergi begitu saja.
Semua member paham kenapa si maknae bertindak demikian.
ini hanya cinta segitiga."ini pusingnya kalo dua anak kecil puber." desis Suga dengan hembusan nafas kasarnya.
Lagi-lagi, semua member dibuat pusing oleh dua maknae nya.
"Alhamdulillah kalian punya gue Hyung, maknae yang gak ngeribetin dan patuh.." ucap Jimin membanggakan diri.
"inget ye, kemaren lu patahin gagang mic kepsek."
"ah dah lah.." /tepok jidat
-tbc-
KAMU SEDANG MEMBACA
BTS x You Imagine [✔]
Fanfiction[on revisi] Just Imagine BTS x You (y/n a.k.a. your name) Story created by ©nowordz «terinspirasi boleh, copas jangan» Start-10 November 2019 End-5 April 2020 Start revisi-27 Agustus 2020 Rank🏅 🏅#1, 3 bighitstan 🏅# mpii 🏅#12 haluan 🏅#20 btsxyou...