"Haduh.. Terik banget ya?" keluh wendy.
"Y/n.. Beli ice yuk.."
"Y/n.. "
"Kim y/n!" panggil wendy."I-iiya! Astaga!" desah y/n.
"Gue manggil lu gak jawab!" geram wendy seraya melemparkan bantal sofa yang ada dipelukannya.
"Sorry.."
"Lagi mikirin apa sih? Kayaknya serius banget," tanya wendy heran seraya mengambil alih remote TV dari y/n.
Y/n menarik nafas panjang untuk menceritakan apa yang baru saja ia alami. "Jadi gini, lu tau kan hari ini gue ada job pemotretan buat brand ***?" tanya y/n.
"Iya?"
"Dan lo tau, siapa model lainnya?"
"Ngga,"
"Kim seokjin, gue pernah denger namanya, tapi.. Lupa,"
"Kim seokjin? Kayak pernah--" belum tamat wendy berbicara, notifikasi telfon masuk seketika merusak suasana.
"Eh bentar wend," ujar y/n lalu mengangkat telefon yang entah dari siapa.
"Halo?"
'Hai!'
"Eoh? Ini siapa yah?"
'Haha, worldwide handsome jin!'
"Ah, kim seokjin!"
'Yap!'
'Kamu sedang apa?'"Berbicara denganmu,"
'Maksudku, apa kamu sedang kerja?'
"Oh.. Lagi kerja,"
'Aku ganggu dong?'
"Eh engga, lagi santai ko. Ada apa?"
'Bosen aja, sambil nunggu jam manggung'
"Manggung?"
'Iya..'
Ditengah asik mengobrol dengan jin, manager yunhyeong masuk seraya memanggil y/n.
"Kim y/n!" panggil manager yunhyeong."Ah, seokjin, aku tutup dulu ya, manager sepertinya butuh bantuan. Nanti mungkin bisa ngobrol lagi, bye!" ujarnya sebelum menutup sambungan telefonnya.
Manggung katanya? Gumam y/n heran."Ada apa tuan yunhyeong yang terhormat??" tanya y/n heran. Dia selalu saja memanggil y/n dengan tiba-tiba dan tanpa mengetuk pintu.
Untung manager.."Kamu sudah menyelesaikan pekerjaanmu?" tanya yunhyeong.
"Dari tadi sudah selesai," jelas y/n seraya melirik laptopnya yang sudah tertutup.
"Bukannya siang ini kamu ada undangan?, kamu lupa?" tanya yunhyeong bingung.
"Astaga.. Ya sudah, aku pergi dulu ya.." pamit y/n terburu-buru.
Wendy dan yunhyeong hanya bisa menggelengkan kepalanya, dia memang manusia pelupa.
pov: Di jalan.
KAMU SEDANG MEMBACA
BTS x You Imagine [✔]
Fanfiction[on revisi] Just Imagine BTS x You (y/n a.k.a. your name) Story created by ©nowordz «terinspirasi boleh, copas jangan» Start-10 November 2019 End-5 April 2020 Start revisi-27 Agustus 2020 Rank🏅 🏅#1, 3 bighitstan 🏅# mpii 🏅#12 haluan 🏅#20 btsxyou...