Ara, berjalan di lorong sekolahnya, dia memang sudah terbiasa datang pagi pagi kesekolah, sking paginya, dia memasuki sekolah, bukan dari gerbang biasanya,melainkan,pintu masuk tersembunyi yang hanya ara yang tau, dan jangan lupa, seseorang selain ara juga tau, tetapi hanya dia, ya... Hnya dia.
"kalau saja kakaku tidak curiga, kan aku bisa lebih pagi lagi" gumam ara sendiri. Hobi dia datang pagi pagi kesekolah, lalu berjalan ke atap sekolah, dan membaca buku disana.
Ara anak yang sngat suka membaca buku, lebih tepatnya novel, dia cinta novel. Sngat cinta, bhkan dia rela tidak makan sehari penuh demi untuk membeli novel, gila bukan?, memang. Tapi ara bersyukur, akhir akhir ini, ada novel misterius yang tib tib berada di depan pintu kos kos sannya,mungkin jatuh dari langit,pikir ara.
"baca novel memang cocoknya sepi seperti ini" gumam ara sendiri, lalu duduk di rooftop tersebut.
Setidak peka pekanya orang, dia akan tetap menyadari jika dia dibuntuti, diperhatikan,diikuti,dipandangi dan ara sudh merasakan itu selama kurang lebih 5 bulan, semenjak, dirinya nekat lewat gang sempit dekat kos kos sannya, yang bahkan orang tidak berani lewat situ.
Entah siapa orang itu, tetapi baiknya,orang itu sama sekali tidak mengusik ara, mungkin terganggu karna ara sedikit susah untuk melakukan hal privacynya, tapi percayalah, orang yang membuntuti ara ini, sudah mengetahui, setiap detiknya, bahkan hembusan nafas ara, dia ketahui.
Orang itu laki laki, dan ara tau itu. Tapi ara memilih untuk tidak perduli siapa dia, dan mau apa dia, karna ara tergolong orang yang cuek dan masa bodo. Selama orang itu tidak menyentuh ara, maka ara biarkan, walaupun memang sedikit bikin risih buat ara.
Laki laki itu hnya memerhatikan ara, ya... Hanya memeprhatikan ara, tidak melakukan hal lain, seolah olah, laki laki itu memang malaikat penjaga ara. Yang selalu berada di sekitar ara, dan mengetahui semua hal yang ara lakukan, tapi entah, dia itu malaikat, atau malah sebaliknya, iblis yang harus ara waspadai. tapi jangan salah, laki laki ini tidak mesum. Dia akan membiarkan ara, jika ara masuk ke dalam toilet.
Tapi smpai detik ini, ara tidak tau bentuk muka pasti laki laki itu, mungkin Hnya sekilas bentuk postur tubuhnya, nama, sekolah, asalnya, ara benar benar tidak tau apa apa.
Sudah dibilang ara termasuk orang yang cuek, selama orang itu tidak menyentuhnya.
TBC
Yey!! Aku kembali lagi dengan cerita ff yang sngat sngat menghibur, HAHA, engga deng canda doang.
INI CERITA THILLER YA.... TAPI GA FANTASI, JADI SELAMAT MENIKMATI 😋❤
KAMU SEDANG MEMBACA
PSYCHO
Mystery / Thrillerdia selalu mengikutiku, kemana pun aku pergi, aku tau dia melakukan itu. tapi aku memilih untuk berpura pura tidak mengetahuinya. aku tau dia selalu berada di jendela luar rumahku, entah bagaimana dia bisa berada disitu,tapi yang pasti dia selalu a...