UNTUK JIWA-JIWA SANTUY DENGAN KEGABUTAN YANG HAQIQI

118 12 0
                                    

UNTUK JIWA-JIWA SANTUY DENGAN KEGABUTAN YANG HAQIQI📝

EH, CAPSLOCKNYA SANS, DONG! JAN NGEGAS!

Haha. Selow~~

Ciee yang tiap hari nongkrong. Bolak-balik Instagram, Youtube, Fb, Twitter, dan lain-lain.

Gimana rasanya? Bosan? Sama.

Godaan saat liburan adalah rasa mager yang teramat sangat dan kebosanan yang menjadi-jadi.

Sebelum liburan : "Aku harus produktif, manfaatin waktu untuk hal-hal berfaedah. Menggali potensi diri dan bla bla bla."
Kenyataan pas liburan : "Ya Allah, gk mau ngapa-ngapain."
Ketika liburan udah mau usai : "Kok, cepat banget waktu berlalu? Belum jg ngapa-ngapain."

Tapi, itu wajar. Namanya manusia kan juga butuh hiburan dan waktu nyantai, kan? Nge-refresh otak yang biasanya selalu hangus mikirin tugas.

Namun, bagaimana dengan waktu yang terbuang percuma?

Jika dihitung-hitung, dalam sehari tu apa saja hal bermanfaat yang udah dilakuin?

Hmm. Gak ada salahnya kalau ingin berhenti sejenak dari segala hiruk-pikuk kesibukan. Tapi juga harus ingat, hal yg gak bisa diulang kembali adalah waktu.

Waktu gk akan nunggu dan waktu juga gak bisa diulang.

Selagi nyantai juga tetap melakukan hal-hal bermanfaat. Jadi waktu gak terbuang percuma, kan?😊

Gimana caranya? Temukan jawaban pada dirimu. Hal berfaedah apa yg bisa kamu lakukan?

[Niau, P150819]

Coretan KecilTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang