💞Acara Sekolah💞

13 8 0
                                    

hari ini disekolah akan mengadakan acara kelas Vlll semuannya ...yah bisa dibilang itu...acara perpisahan kelas Vlll ...

akan mengadakan acara setiap kelas harus membuat sebuah drama yang terdiri dar 2 drama yang berbeda beda dalam satu kelasnya.kebetulan kelas ku orangnya sedikit jadi hanya bisa kelompoknya dibagi 2 kelompok.

....

"he...semoga kelompok kita sukses.."ucap disa..
"pasti dong..ayo..kita keruang ganti siap siap..akan tampil.."ucap sipa..
saa sudah disana semuanya pad lagi sibuk masing masing dengan penampilannya.
"indah..getha..kalian sini aku makeup.."ucap miftah..
"iya..sana..tuh..getha..agar tampak lebih cantk.."goda jujun.
diangguki lainnya.
semuannya sampai sudah beres penmpilanya kemudian berpoto dulu sebelumnya.
"wey..alumni juga ada..lagi lihat nanti.."ucap santi.
"ah..malu dong..bikin deng degan.."ucap miftah.
"itu pasti akam lihat soalnya tahun lalu juga gitu.."ucap disa.
"yaudah..ayo..mulai masuk.."ucap zull yang tiba tiba datang memberitahu giliran kelompok kita.

.....

hari ini mulai sekarang kelas Vlll sudah terbebas dari pelajaran hanya tingggal menunggu perpisahannya.begitupun..banyak yang pada sibuk dengan kelanjutan sekolah nya nanti ada juga yang tidak akan melanjutkan..getha pun bingung akan melanjutkan kemana pasalnya temannya alghni tah tahu dan nisa dan lainya tidak tahu kemna..
"hei..kalian sekolah akan kemana.."ucap disa.
"aku mah sma ..kalian..kemana.."ucap rism.
"iya aku juga sama..."ucap lainnya.
"aku mah gak akan melanjutkan.."ucap ai dan begitu pun yanti.
"eh..kenapa sayang yah..benar.."ucap dewi.
"iya.."
"tapi mau gimana lagi aku mah biayanya doang.."ucap yanti seperti sedih.
"kalau aku mah smk..yah kan dew.."ucap nida diangguki lainya.

"eh..getha..mau kemana.."ucap lisan.
"sma mungkin...hehe.."
"bagus..dong..kan banayk teman yang kesana ia kan..."ucap risma.diangguki lainnya.
"woy..kalian pada kemana nanti sekolah.."teriak dewi saat semua cowok pada datang.
"gue..smka don yah.."ucap fahmi diikuti lainnya.
"gue mah sma.."ucap jujun.
"iya gue juga..mungkin"ucap aris.

.....

sepulang sekolahnya getha bareng sana nisa dan lainya sembari menanyakan kelanjutan sekolah pada mereka.
"yeh..gas..kalian akan sekolah kemana nanti..."ucap getha dalam perjalanan pulang...
"entahah..aku mah.."
"iya aku juga..kalau kamu.."ucap nisa.
"entah..juga mungkin...sma soalnya banyak yang kesana.."ucap getha.
"eh..kalua aku mah gak tahu mungkin smk soalnya langsung kerja.."ucap nisa.diangguki lainnya.















like and coment...
janagn lupa..^^
















@F.F#

School Heart♡ [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang