💞Awal Masalah💞

13 8 0
                                    

hari ini seperti biasa semuanya pada sibuk dengan pekerjaan masing masing.awalnya ibu dina tidak masuk tapi memberi tugas kelompok yang harus dikerjakan.
"hei..gue kerjakan ini lo..ini dan kamu getha ini tah...ok.."ucap jujun diangguki lainnya.
semuannya pada sibuk sibuk...ada yang lagi kerjakan gosip gossip ada juga yang lagi teriak teriak gak jelas..yah dia orangnya siapa lagi kalau bukan ani yang heboh.
"uy...berisik..."teriak rijal.yah dia yang paling sensitip sana ani etah kenapa lah.dan disisi lain nih jujun dari tadi selalu ganggu getha setelah pekerjaannya udah beres....??

sikapnya yah..terasa lebih aneh akhir akhir ini entah kenapa membuat getha bingung soalnya dulu jujun memerintah menjauh yah...sekarang malah ganggu mulu..sambil dengan gombalannya.
"hei..getha..nih itu harusnya..gini.."ucap jujun saat getha sedang mengerjakannya eh..malah gitu udah tahu juga...
"iya..tahu.."ucap getha singkat tampa meliriknya soalnya lagi mengerjakan.sampai beberapa menit kemudian getha merasa ada yang memperhatikannya..

kepedean..kali..😁

saat itu pun getha melirik kearah jujun tapi tidak dari tadi dia lagi asyik dengan hpnya.lalu getha merasa malu udah menuduh dia.
"aduh...kok bisa berpikir begini.."batin getha sambil geleng geleng kepalanya.

seperti yang getha tidak ketahui padahan jujun itu pndangannya gak lepas dari getha yang lagi mengerjakan tugas..cuma sat getha menyadarinya langsung melihat ke hpnya.
"wey...getha ...♡"gumam jujun tapi yang lainnya tidak mendengar hanya derdengar getha doang..
yah...tentunya..getha kan orang yang duduk disebelahnya..

ahh...
sejak kapan..

entahlah...

getha yang namanya dipanggil langsung menoleh kearah sumber suara yang ternyata jujun memanggilnya.
"..."
"tuh.."ucap jujun sambil melirik tasnya yang jatoh kelantai.langsung getha ambil.setelah itu langsung melanjutkan tugasnya tanpa berterima kasih padanya.

....

sampai waktu pun hampir bell istirahat tiba tiba santika begitu saja pingsan sampai semua sekelas pada heboh..ada yang panik adan yang menganggapnya lelucon.
"kenapa..tuh.."ucap asep.
"pingas.."
"pingsan.."teriak semuannya.
semuanya langsung panik saat ada yang berkata pingsan.
"santika.."ucap nida yang ada disebelahnya.
"cepat..angkat..angkat.."ucap jajang.
"mifah..iya kan..kuncinya.."ucap risma yah mereka berdua pengurus pmr.
"ayo..cepat cepat bawa ke pmr.."ucap semuannya.langsung pun mereka membopong santika kepmr..sampai semua kelas lain yanh melihatnya pada ricuh...semuanya..

.....

hari pun mulai sore getha dan alghni pun pulang bersama dan tak lupa kali ini bareng bersama nisa dan teman lainnya bareng pulang..ditengah perjalanan alghni mengajak semua teman temannya menginap dirumahnya untuk terakhir perpisahannya disini.
"ok..nanti malam aku datang.."ucap nisa diangguki lainnya.


















like and coment...
jangan lupa...^^...
















@F.F#

School Heart♡ [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang