💞Semester 2💞

22 10 0
                                    

Liburan pun sudah selesai seperti bisa lgi gerha sudah masuk sekolah lgi.yng sekarang bebannya sedikit berkurang setelh temannya azi pindah sekolah semunny menjdi sedikit tenang.

....

"getha..sebangku dengn ku yah.." ajk risma.sambil melirik kearah ani dismpingnya.
"lah..terus..aku"ucap indah.
"tukran sama ani...yh..yah.."ucap risma memohon pda ani.sebenrny getha tidak masalah hanya saja mau ani atau risma duanya sama sja klau ada apa saja soal peljarn hny menyushkn getha.
"ok."ucap ani.

tak lama kemudian guru wali kelas pun datang tapi kali ini dengan kedatangan siswa baru.
'wis...cantik.."bisik bisik kelas.
getha yng mendengarny cuma cuek.memang siswa baru itu cewek cantik putih lagi.
"baik..anak2 sekarang kita kedatangan siswa baru dari Mts.,lisna ayo perkenalkn"ucap ibu wina wali kelas.
"selamat pagi teman2,kenalkan nama saya lisna,salam kenal"ucap lisna tersenyum.ramah.
getha yang melihtnya lisna orangny baik dan bakal asik.
"baik lisna silhkan dudukny dibelkang ani..maaf kmu sebangku sendiri.."ucap ibu wina.
"ia..gk papa.."ucap lisna.
"dengn aku aja lisna.."teriak rijl mesti sudh dengn robi.
"yah..kamu sudah dengn robi.."ucap fahmi.
"akh..ahk.."semua yang mendengrnya tertaw yah mungkin lucu tapi tidak getha hanya tersenyum saja.
"sudah.gk boleh ada yang sebngku cewek cowok,lisna kmu bisa tanyakan apa soal pelajran keteman dekatmu.."ucap ibu wini lisna pun bergegas duduk dibelkng bangku ani dan indah.
"sekrng buka buku paket matemtika hal 120..lalu kerjakan dulu yng klian bisa"ucap ibu wina.
semunnya pun mengerjakn.

ting..ting..

"baiklah..pelajrannya sampai disini kalian boleh istirhat.."ucap ibu wina.berlalu keluar dari kelas.begitu pun semua siswa satu persatu keluar.
"perhatikn semunya..ada pengumuman..sepulang sekolah akan diadkan peramuka diwjibkan mengikuti bimbingan kalau tidak nanti hari senin dihukum didepan seluruh siswa saat upacara"teriak disa didepan kelas.
"bodo amat...lagian itu gak wajib wajib itu sholat 5 waktu"ucap rizki.diangguki cowok2 apa lagi itu gengnya azi..yah..meski azi pindah mereka masih anak2 gak bener suka bolos tapi kali ini mereka tidk pada menindas yng lemah.
"memang lo suka sholat 5 waktu"ucap dewi cuek..malah pda diketawain semuannya ..
"uhk...sholat dzuhur aja pda kabur dari disi..dikejar pak atun."kali ini ani..yah diantara getha indah yang paling berani itu ani atau risma.
"awh..ah..ah.."ketawa..semuannya..sampai tak terasa intirahat pun udah selesai.

tinh..ting..

tak terasa wktu menunjukan hmpir sore semuannya pda pulang tapi sebelum itu sudh ad pengumuman diwajibkn bagi kelas Vl diwajibkan mengikuti bimbingan pramuka.
"woy...pada mau kemna.."ucap disa teriak diikuti sipa dan siswi lainnya.
"pulang..lah..masa tinggal disekolah"ucap zull dengan santai berjlan pergi diikuti lainnya.
'hei...cegah.."ucap risma.
langsung saja semuannya pada mengejr merek sampai menghlanginy pulang tapi cuma beberpa zull,robi dengan geng temanny udah pada lolos pergi dari sana hnya geng jujun udh pada kethangkp..yah merek bru mau pergi tpi untung disa udah menhannya.
"yah..lepas..gue "ucap jujun marah diikuti lainnya yang ditahan sipa ani dan lainnya.getha hanya bisa melihat merek tidak ikut.

...

"baiklah..anak anak sekarng kita kelapang bapak akan menilai kemampuan kalian bermain volli"ucap pak adi.semuannya pun bergegas pergi kelapang.
yah..sekarang semester 2 hanya akan ada penilin setiap mapel untuk penentun kenaikan kelas.

"getha..haii..hati hati nanti tangannya patah.."ucap rijal saat getha sedang latihan volli bersama dewi dan lainnya.
"yah..dis..peln pelan kasihan getha..saat lempar bolanya"ucap jajang ..yah dia orang nya baik sama seperti zull mereka tinggal diasrama..soalnya..begitu pun lisna..jadi pada baik baik orangnya.
"uhs..ini juga ..kan getha.."ucap disa diangguki getha.
sesaat getha pandangannya melirik rijal sama jujun yang sedang asik bertanding sepakbola.

...

wiis...

"ting..ting.."

bell sudh berbunyi semua siswa sudah pada terlihat berlarang keluar dari kelas.pak adi pun sudah membolehkan istirahat tpi masih ada yng olahraga dan juga malah siswa lain yang keluar dari kelas pun pada ikutn.

"kanti..kuy..."ajak santika diikuti lainnya pun.
"iya haus..nih.."ucap yanti.
"ngomong2 ktanya ada yng baru jadian tuh..'ucap sipa meirik dewi..yang mendengarnya malah senyum2 malu.
"cie..siapa tuh.."ucap risma menggodanya.
"katanya sih..anak kelas Vl F.." ucap disa.
"wis..tetangga..depan.."ucap nida.
"kayanya bakal ada yang traktiran nih.."ucap ai diangguki semunnya.
"iya..gue traktir kalian semua tpi cuma beli minum doang.."cuek dewi..
"yei..ayo..ges..lestt..goo kantin.."teriak santika.










Like and coment..
Jangan lupa..^^..












@F.F#

School Heart♡ [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang