hari ini hari terakhir sekolah besok mulai besok akan libur 2 minggu tentunya sekarang tuh..adalah kenaikan kelas.semua orang tua pada diharapkan datng kesekolah.bekitu pun getha dia juga akan menampilkan ekskul drumbennya bersama temannya.
"getha..kamu benar gk mau bareng berngkthya.."ucap ibunya.
"gak bu getha bareng alghni aja..kan mau pentas jadi harus datng kesekolah pgi pagi.."ucap getha sembari terburu buru..
"yaudah tapi sarapan dulu..nanti bisa pingsan..."ucap ibunya.
"tidak..bu nanti terlmbat tambah lagi harus jalan kaki.."ucap getha yang sudah memakaikan septunya.
'ayah kamu yang antar sama alghni sekarang sarapan dulu..."ucap ibunya.khawatir tentunya.apalagi getha setiap hari senin selalu saja pusing selagi upacara meskipun itu udah sarapan dulu palagi tidak mungkin udah pingsan.
"iya..yaudah..nih sarapan dulu..tapi getha beritahu alghni dulu"ucap getha.
'tak usah biar adikmu tuh beri tahu.."ucap ibunya pada farel....
sampai disekolah getha dan alghni langsung keruangan drumben disana sudah pada datang.untungnya pembinanya belum datang bu yanti dan bu neneng.
"hai...get..apa bu yanti dan bu neneng udah datang.."ucap alghni.
"belum..sih..tapi katanya bentar lagi kesini.."ucap get.
"mendingan kalian sana bawa peralatannya kita latihan dulu."ucap futri.
getha dan alghni pun pergi keruangan peralatn drumben.
"alghni untung kita gak terlmbat "ucap getha diangguki alghni.
"iya..ini berkat ayahmu kalau kita gak diantar mungkit telat.diangguki getha.
"yaudah ayo.."ucap getha setelah sudah mengmbil peralatannya begitu pun alghni mereka langsung pergi ketempat latihannya.....
"kepada seluruh siswa siswi beserta kedua orangtuanya diharapkan masuk keruangan kelasnya masing masing untuk pembagian rapotnya"
"getha..ayo kita kekelas mungin orang tua kita udah dikelas.."ajak alghni.diangguki getha.hingga kemudian berhenti diruang kelas alghni pamitan getha pun bergegas pergi kekelasnya untungnya masih belum dimulai.
"hei..getha..sini"ucap ani dan disana pada ada dibelakang sedangkat orang tuanya yang duduk dikursinya.hingga tak lama kemudian datang pun guru walikelas ibu wina.
"wis..kali ini siapa yang juara 1"bisik dewi.
"yah..tentu saja disa kan tadi udah diberi tahu dilapang masuk 10 besar.
"iya..is..dew..ada ada aja paling yang kedua tetp sipa ketiga dewi..yah.."ucap risma.dianggu semunny tentunya mereka sudah pasti termasuk 10 besar dikelas dan ternyata benar saja smpai disebutkan lisna siswi baru dikelasnya pun peringkat ke4 dan kelimnya yng mengejutkan itu jujun peringkat ke 5 cowok bandel yang suka ikutan bolos..dan juga zull peringkat 6 peringkat ketujuh santika delapan nida dan terakhir yanti."gini untuk nanti kalian kelas Vll kurikulumnya akan berbeda jadi untuk nanti akan dikelompokan menurut daerahnya yang dekat.dan mulai nanti siswa siswi yang akan menjelaskan semua pelajaran guru hanya membahasnya kalau ada yang paham."
"bu kalau gitu mah kita gak bisa milih harus dengan siapa harus mengikuti daerah rumah kita yang dekat"ucap sipa.diangguki bu wina.
"sebelumnya kepada semua orng tua gini katanya siswa dikelas ini ingin mengadakan liburan untuk perpisahan dengan saya selaku walikelas Vl G soal liburannya itu tergantung kepda siswnya"
"iya ..gimana kita kepantai saja.."terik rijal.
"mendaki aja.."ucap rizki
"yah kali sekalian kerumahnya asep.."teriak robi.malah semuanya yang mendengarnya pada ketawa tawa.
"sudah..sudah..jdi kita akan kemana"ucap disa.
"bu gak usah liburan aja kita liwetan aja dirumah ibu..jadi gak usah banyak pengeluaran"ucap yanti.diangguki para orangtua.
"iya..iya..""baiklah..ibu terserah kalian kalau memang mau liwetan dirumah ibu gak masalah..tapimungkin pada gak tahu rumah ibu jadi besok kumpulnya didepan sekolah aja nanti bareng bareng kerumah ibunya."usul bu wina.
"iya bu aku tahu rumah ibu..jadi nanti aku beritahu yang lainnya kita kumpul besok didepan sekolah ok.jam 9 udah pada ada yang tidak ditinggal.."ucap dewi.
....
getha pun sampai dirumah dengan ibunya.dirumah sudah pada ada kecuali ayahnya belum pulang dari kerjanya.
"dek..kamu peringkat berapa.."ucap mitha kakanya yang datang dari kamarnya.
"yah..getha mah gak masuk"ucap ibunya.getha yanh mendengarnya malah senyum sendiri.
"lalu nisa dan alghni"ucap mitha.
"gak tahu..mungkin masuk..kali"ucap ibunya.
"iwss..kakak juga peringkat nih malah kedua.."ucap mitha bangga sampai rapotnya aja diliat liat pada getha dan ibunya.
"iss..udah ah..paling itu kebetulan aja..getha cape mau mandi.."ucap getha..yah tentu marah masa kakak nya aja dapat peringkat ini getha gak masuk 10 besar kelas pun tidak kan jadi malu dibanding banding dengan kakaknya.like and coment...
jangan lupa..^^..@F.F#
KAMU SEDANG MEMBACA
School Heart♡ [TAMAT]
NonfiksiSaat getha kembali mengerjakan tugas tiba tiba jujun kembali mengganggunya.yah..tentunya kebiasaannya kalau dia udah mengerjakan selalu aja mengganggu. "getha.." getha yang mendengarnya dia menjawbnya membiarkannya sampai jujun berkata..kedua kaliny...