hari ini hari terakhir kita kesekolah♥
hari kita berpisah dengan semuannya ...
semoga..dengan perpisahan kita dapat...mempertemukan kita lagi suatu saat nanti...____________________________________
hari ini terakhir kali aku kesekolah begitu pun dengan lainnya.
"hei..getha...."
"getha.."getha yang sudah siap dengan baju kebayanya langsung keluar yang sudah mendapati nisa dan lainnya.
"ayo..kita harus cepat..kan nanti diriasnya mengantri.."ucap nisa.
"iya..ayo.."
merek pun pergi kesalon terlebih daulu untuk merias wjahnya sebelum pergi keseolahnya.yah...
hari ini hari perpishan mereka disekolahnya..dan begitupun hari terakhir kalinya bertemj dengan teman teman disekolahnya dan gurunya juga.
....
"aduh..aku gak biasa pake makeup.."diangguki linnya.
"dan juga nih sepatunya terlalu tinggi yah.."
getha dan temannya pada berdept smpai lupa harus segera berngkat kesekolahnya.
"aduh..kalian masih disini..kapan berangakatnya..."ucap ibu salon.
"aduh..iya..ini udah jam berapa.."panik getha.
"yaudah ayo cepat..kita berangkat..sekarang...ayo..."ucap nisa diangguki lainnya langsung pergi keseolah brsama sama.samapi disekolah mereka pu pada berpisah yah..kelasnya kan pada ..beda beda semua.begitu pun getha tapi saat memasuki gerbang ternyata teman teman sekelasnya ada disana semua langsung getha menghampirinya.
"eh..getha.."
"beda yah..pake makeup dan tidah.."
"iya..
"lebi cantik..."diangguki lainnya.semuannya memutuskan pergi kelapang setelah semuanya udah pada ngumpul.dan juga begitu pun kelas lainnya pada ikutan.♥
.....
"heii..wah..pada cantik cantik.."ucap jajang.diangguki lainnya.
"iya eh..mana getha.."ucap jujun.semuanya seketika mengarah kegetha yang dari tadi menunduk keplanya
."wah..beda banget.."
"iya.."
"cantik.."ucap rijal.
"iya..lah lan cewek.."celetuk disa.membuat semuanya tertawa.
"tambah cantik.."ucap jujun.seketiak wajah getha yang menuntuk menatap teman temannya dengan senyum.like and coment...
jangan lupa...^^...@F.F#
KAMU SEDANG MEMBACA
School Heart♡ [TAMAT]
No FicciónSaat getha kembali mengerjakan tugas tiba tiba jujun kembali mengganggunya.yah..tentunya kebiasaannya kalau dia udah mengerjakan selalu aja mengganggu. "getha.." getha yang mendengarnya dia menjawbnya membiarkannya sampai jujun berkata..kedua kaliny...