hai..hari ini saya sudah kelas Vlll.. gak terasa juga dan ditambah lagi teman ku alghni akhirnya pindah juga sekolahnya ikut brsama ibunya dan ditambah lagi temanku santika dikeluarkan dari sekolah tapi masih melanjutkan sekolahnya entah dimana.begitupun dengan kehidupanku entah kenapa semakin sini sikap orang yang dulunya aku benci dan dia juga sama malah dianya yang tiba tiba dekat denganku..sampai semua yang aku lakukan disekolah yang pastinya dikelas..dia selalu ada membuat ku senang..entah sejak kapan semenjak pengungkapan dia padaku..aku mulai merasa..aneh dengan diriku..
....
flacback..
semuannya sedang asik dikelas dan duduk ditempat dengan kelompoknya masing masing ada yan lagi diskusi merumpi ada juga yang sedang asik asik..
saat itu ani dan ai sedang asik juga dengn obrolannya sambil ketawa tawa begitupun yang lainnya pada ikutan.sampai guru pundatang kekelas.membuat seketika kelas yang tadinya ricuh menjadi hening.
"bailkah anak anak sekarang bapak ingin kalian mengerjakan jugas yang ada dibuku paket hall ini"ucap pak epi sambil menuliskan halaman dipapan bor.
"iya.."serempak semuanya.
semuannya langsung membuka buku yang dimaksud pak epi dan segera mengerjakannya dengan kelompoknya masing masing."ok..nih gue bagi bagi..lo ini..dan ini...lo..ini..jua.."ucap asep.diangguki semuannya.
sampai beberapa menit kemudian jujun tiba tiba berkata kepada getha disampingnya dengan suara pelan jadi hanya mereka berdua yng mendengarnya."getha.."ucap jujun pelan.getha yang merasa ada yang memanggilnya menoleh kearah jujun.
".."
pandangan mereka pun bertemu satu sama lain.sampai getha sadar langsung mengalihkan pandangannya dan kembali menatapnya.
"eh..apa.."ucap getha dengan nada aga tinggi jadi semua anggota kelompoknya langsung menoleh kerah getha.
saat itu pun getha yang merasa semua temannya menoleh kearahnya langsung menonduk.
"kenapa..getha.."bisik ai disampingnya...
"ah..gak...cuma lagi baca ini..hehe.."ucap getha kemudian semuannya kembagi dengan tugasnya masing masing.sedangkan jujun yang melihatnya malah tertawa kecil melihat gelagat getha terlihat lucu.
"eh..apa.."ucap getha sedikit kesl dengan jujun.ini malah ketawain..
"kamu lebih cantik dari biasanya.."ucap jujun tiba tiba membuat ai disamping getha dan begitu pun asep langsung menoleh kearaah mereka berdua.
"yah..kan...ai.."ucap jujun kearah ai yang tiba tiba mendengarnya.sedangkan asep yang ada disampingnya tidak ikut campur malah kembali mengerjakan tugasnya.
"eh..eh.."ucap ai tertawa kecil kemudian kembali mengerjakan tugasnya lagi..getha yang mendengarnya malah senyum senyum sendiri sambil bengong ngga jelas..
"ah..aduh.kenapa..sih..getha..dia cuma bilang aku cantik doang..jangan bawa hati..aduh...ah..lupakan.."batin getha lalu kembali mengerjakan tugasnya.♥♥♥
saat getha kembali mengerjakan tugas tiba tiba jujun kembali mengganggunya.yah..tentunya kebiasaannya kalau dia udah mengerjakan selalu aja mengganggu.
"getha.."
getha yang mendengarnya dia menjawbnya membiarkannya sampai jujun berkata..kedua kalinya."getha.."
"getha.."
getha yang mendengarnya malah marah dan kesal dari tadi malah mengganggunya tambah lagi tugasnya belum selesai pdahal waktunya sedikit lagi.
"ihks.."ucap getha meliriknya dengan muka sebal.malah membuatnya menahan tawa.
"aku suka kamu..♥"
deg.
"eh.."ucap getha mungkin salah dengar.jujun malah mengulanginya lagi.
"aku suka kamu..getha"
ucap jujun sampai semua teman kelompoknya semuannya menoleh kearahnya."..."
"ah..ah..."
jujun malah ketawa ketawa melihat ekspresi getha.dan begitu pun asep ani dan ai bingung..
....
"ekm.."
getha yng melihat indah dan atin tiba tiba datang menghampiri kursi getha yang sedang sendiri membaca buku.
"eh..atin..kamu suka lihat film anak jalanan"ucap indah.
"iya ..itu si boy...dan repa ah.."ucap atin.
dan entah dari mana jujun datang dan lainnya dari luar kelas.
"eh..atin..lagi pada ngapain.."ucap jujun langsung duduk menghampiri getha dan diikuti lainnya kebangku masing masing.
"jun..kamu suka nonton film anak jalanan.."ucap atin.
"eho...si boy..."ucap jujun diangguki atin dan indah.
"iya.."
"tahu ga..lo sama seperti boy..nya ah..ah.."ucap atin diikuti indah tertawa.
"aduh..lagi bicarin anak jalanan.."ucap sipa yang tidak sengaja mendengar pembicaraan mereka.
"hehe.."
"atin repanya..indah..xxx..getha...ah..iya..xxx"jelas jujun.
"eh..gak..boy..jujun..dan revanya getha...iya kan atin.."ucap indah.
"ah..iya..cocok.."ucap atin.getha yang mendengar ocehan mereka hanya tersenyum tidak ikut menganggapinya kembali kebukunya.
"aduh..ini kenapa sih...♥♥"gumam getha.tiap hari tingkah jujun padanya aneh.."ah..benar..yah kan getha..aku boynya kamu revanya.."ucap jujun sambil tertawa diikuti lainnya.
"eh..""ah..lupakan..mana mungkin suka sih..tapi itu sikapnya beda sekali.."batin getha.
like and coment...
jangan lupa..^^..@F.F#
KAMU SEDANG MEMBACA
School Heart♡ [TAMAT]
No FicciónSaat getha kembali mengerjakan tugas tiba tiba jujun kembali mengganggunya.yah..tentunya kebiasaannya kalau dia udah mengerjakan selalu aja mengganggu. "getha.." getha yang mendengarnya dia menjawbnya membiarkannya sampai jujun berkata..kedua kaliny...